Umi Pipik (Instagram/@_ummi_pipik_)

Matamata.com - Umi Pipik, istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori baru-baru ini mengungkap fakta mengejutkan soal pernikahannya. Rupanya, Ustaz Jefri Al Buchori poligami dan punya 3 istri.

Hal ini ia tutupi hingga hampir 8 tahun Ustaz Jefri Al Buchori meninggal dunia. Akhirnya, kini publik mengetahui bahwa sosok istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori tak hanya Umi Pipik seorang.

Umi Pipik (MataMata.com/Evi Ariska)

Umi Pipik bahwa menyebut salah satu istrinya adalah selebriti loh. Ia pun baru-baru ini mengungkap mengapa akhirnya bongkar rahasia tersebut.

Baca Juga:
Umi Pipik Disindir Dewi Tanjung soal Uje Poligami: Lupa Nikah sama Sunu

Ibu dari Abidzar Al Ghifari ini menyebut tak bermaksud buka aib. Hal ini karena menurutnya poligami bukan aib dan jika menolak artinya ia membantah perintah agama.

"Sebenarnya ini bukan aib ya. Karena poligami itu kan bukan aib. Kenapa selama 13 tahun, saya lebih bisa menjaga karena saat itu saya ingin beliau hanya fokus di dakwah saja," ujar Umi Pipik di channel Vidio dilansir dari Hops.id--jaringan Matamata.com, Senin (10/5).

Umi Pipik dan Abidzar Al Ghifari. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Ia pun tak mau menganggu karier Ustaz Jefri Al Buchori yang sedang naik daun. Menurutnya, akan lebih baik jika sang suami dikenal lewat dakwahnya saja.

Baca Juga:
Umi Pipik Bantah Sebar Aib Uje, Inul Daratista Nimbrung: Halah Preet!

"Karena saat itu beliau naik daun, jadi saya nggak mau dia turun, dan hanya mau dia dilihat karena dakwahnya," pungkasnya.

Wah, ternyata ini toh alasan Umi Pipik ungkap poligami Ustaz Jefri Al Buchori. Gimana kalau pendapatmu?

Baca Juga:
Pemakaman Suami Joanna Alexandra, Umi Pipik Sebut Istri Ke-3 Uje Artis

Load More