Aurel Hermansyah hamil. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Pasangan artis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku akan merayakan Idul Fitri di Jakarta. Meski demikian, rencana memboyong istrinya ke Malaysia untuk bertemu keluarganya diungkap oleh YouTuber hits tersebut.

"Lebaran insya Allah di Jakarta aja ya," kata Aure Hermansyah saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Ya kalau nggak ada perubahan ya di Jakarta insya Allah. Karena ada planning ke Malaysia juga, karena aku sudah kangen banget sama keluarga dan mereka sudah pengin banget ketemu dia (Aurel)," ucap Atta Halilintar menimpali.

Baca Juga:
Iri Aurel Dimanja Atta Halilintar, Lucinta Luna Ngebet Ingin Jadi Besan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Aurel Hermansyah memang belum sempat menemui mertuanya sejak menikah awal April lalu. Oleh karena itu, Atta Halilintar mengaku keluarganya di Malaysia sudah tidak sabar bertemu sang menantu. "Mereka tuh video call bilang, 'cepat bawa Aurel kesini, cepat bawa kesini' gitu," ujar Atta Halilintar.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh putri sambung Ashanty itu, Mereka juga tak sabar ingin segera bertemu mertuanya. Rencananya, mereka akan bertolak ke Malaysia setelah lebaran.

"Kami nunggu aiport agak sepian ya, karena sekarang masih ditutup habis Ramadan dibuka. Malaysia itu ketat banget," tutur Atta Halilintar.

Baca Juga:
Nangis Dikabari Aurel Hermansyah Hamil, Ashanty: Atta Tokcer!

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Hal itu pun sudah ditargetkan oleh keduanya setelah Idul Fitri ini. Pasalnya, sudah beberapa kali tertunda rencana mereka bertemu keluarga Atta di Malaysia. 

"Iya target, paling nggak habis lebaran aku harus ke sana, aku sudah nunggu lama, sudah kangen banget. Dari sebelum nikah, terus nikah, sekarang masuk Ramadan nggak ketemu. Aku sampai bilang ke Aurel, 'sayang Ramadan ke sana deh', eh tapi nggak bisa juga," imbuh Atta Halilintar.

Seperti diketahui, sudah sejak lama, orangtua dan adik-adik Atta Halilintar terkena lockdown di Malaysia. Bahkan pernikahan mereka tidak dihadiri orangtua dan adik-adik Atta.

Baca Juga:
Elus Perut Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Istriku Positif Hamil, Golll

Load More