Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sapri (Instagram/@sapri_pantun)

Matamata.com - Pengisi acara Pesbukers, pelawak Sapri Pantun meninggal dunia, hari ini, Senin (10/5/2021). Adik sekaligus manajernya, Dolly mengabarkan langsung kabar duka tersebut di Instagram.  "Innalillahi wainnailaihi rojiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly.

Sapri tengah dirawat secara intensif di ICU beberapa hari belakangan ini. Ternyata lelaki berkepala plontos itu menderita penyakit gula.

Sapri meninggal dunia (Instagram/@mintulgemintul)

Mirisnya, istri Sapri, Irma Suryatin, saat lagi hamil tua. Dia bilang akan melahirkan pada 18 Mei mendatang atau sekitar seminggu dari sekarang dalam wawancara baru-baru ini.  "18 Mei ini lahirannya insyaAllah," kata Irma dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (7/5/2021).

Baca Juga:
Kabar Duka, Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia

Saat wawancara masih berlangsung, Irma bahkan menangis. Dia mengaku sedih kalau disinggung soal kehamilannya. Irma tak pernah terpikir sebelumnya kalau suaminya masuk rumah sakit di saat dia mau melahirkan.

Sapri (Instagram/@sapri_pantun)

"Kalo ditanya soal itu sedih banget. Apalagi lahiran tinggal menghitung hari. Saya minta doanya. Biar saya juga lancar lahirannya," ujar perempuan berhijab ini.

Diketahui pada Selasa (4/5/2021) malam, Sapri pertama kali dibawa ke rumah sakit. Kadar gula darah lelaki berkepala plontos itu di atas normal.

Baca Juga:
Ingatan Sapri Mulai Memburuk: Selang Dua Menit Dia Sudah Lupa Lagi

Load More