Kamis, 25 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Senin, 10 Mei 2021 | 21:26 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kabar duka datang dari komedian Sapri. Pelawak yang akrab disapa Sapri Pantun meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021).  Adik kandungnya Dolly yang mengonfirmasi kabar tersebut.

Melalui instagramnya, ia mengumumkan Sapri meninggal dunia. "Innalillahi wainnailaihi rojiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly di instagramnya, Senin (10/5/2021).

Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]

Diketahui beberapa hari belakangan ini, Sapri dirawat secara intensif di ICU. Ternyata pria berkepala plontos itu menderita penyakit gula.

Baca Juga:
Sapri Pantun Meninggal Dunia, Istri Dijadwalkan Melahirkan Seminggu Lagi

Manajer Sapri, Bunda Neneng yang mengungkapkan langsung informasi tersebut. Diungkap olehnya kalau pada Selasa, 4 April 2021, Sapri baru saja dilarikan ke rumah sakit kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. "Gulanya lagi tinggi, masuk ICU karena gulanya," kata Bunda Neneng saat dihubungi, Kamis (8/5/2021).

Sapri meninggal dunia (Instagram/@mintulgemintul)

Sebelumnya, Ruben Onsu mengabarkan bahwa Sapri dirawat di rumah sakit. Foto dari pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini terbaring lemah dengan selang infus dan alat bantuan pernapasan diposting oleh suami Sarwendah ini di Instagram. Selamat jalan Sapri Pantun. Simak LIVE-nya di MataMata.com. 

Baca Juga:
Kabar Duka, Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia