Sapri (Instagram/@sapri_pantun)

Matamata.com - Atas kepergian komedian Sapri, sejumlah artis ikut merasakan kehilangan. Rekan Sapri di acara Pesbukers, Vega Darwanti adalah salah satunya. 

Vega Darwanti tidak memajang foto Sapri yang sedang terbaring sakit di hari kepergian sahabat. Artis 35 tahun ini justru memperlihatkan potret keceriaan komedian yang hits dengan pantun 'masak aer biar mateng'. "Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, selamat jalan bang Sapri," tulis Vega Darwanti di Instagram.

Sapri berpose dengan wajah tersenyum di potret yang diunggahnya. Sementara Vega Darwanti berada di sebelahnya. Hadir pula Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Sule yang kompak mengenakan baju tradisional bersama dengan Sapri.

Baca Juga:
Di Rumah Duka, Ibunda Peluk Jenazah Sapri Sambil Menangis Histeris

Alasan mengapa ia tak mengunggah foto kondisi terakhir Sapri di rumah sakit diungkap oleh Vega Darwanti. "Bang Sapri, maaf aku nggak pajang foto bang Sapri lagi sakit. Karena bang Sapri sekarang udah nggak sakit lagi," ujar Vega Darwanti.

Unggahan Vega Darwanti [Instagram]

Mantan co-host Bukan Empat Mata ini mengenal sosok Sapri sebagai pribadi yang ceria. Makanya dia memposting foto kebahagiaan sahabatnya itu. "Bang Sapri kan orang yang selalu ceria, bikin orang ketawa," ucap Vega.

Vega Darwanti juga mendoakan komedian 49 tahun ini yang telah berpulang pada sang Illahi melalui postingannya itu.  "Ya Allah semoga bang Sapri diampuni dosanya, dilapangkan kuburnya dan mendapatkan tempat yang sebaik-baiknya," kata rekan Tukul Arwana ini.

Baca Juga:
Meninggal Dunia, Profil Sapri Pantun yang Melejit Lewat Pesbukers

Bukan hanya untuk almarhum Sapri, Vega Darwanti juga berdoa buat keluarga sang komedian. Apalagi Istri bang Sapri diketahui sedang hamil 9 bulan. "Untuk semua keluarga bang Sapri, semoga Allah kuatkan dan tabahkan. Al Fatihah," katanya.

Sang ibu di hadapan jenazah Sapri. [Evi Ariska/MataMata.com]

Kabar meninggalnya Sapri pertama diumumkan oleh adik sekaligus manajernya, Dolly. Dia mengabarkannya lewat Instagram. "Innalillahi wainnailaihi rajiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly di Instagram.

Seperti diketahui, Sapri tengah dirawat secara intensif di ruang ICU rumah sakit kawasan Ciputat, Tangerang Selatan beberapa hari belakangan. Komedian berkepala plotos ini menderita diabetes.

Baca Juga:
Ibu Sapri Tampak Tegar di Rumah Duka: Maafin ya Sapri Kalau Ada Salah!

Manajer Sapri, Bunda Neneng yang mengungkapkan langsung informasi tersebut. Neneng mengungkap kalau pada Selasa, 4 April 2021, Sapri baru saja dilarikan ke rumah sakit kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. "Gulanya lagi tinggi, masuk ICU karena gulanya," kata Bunda Neneng saat dihubungi, Kamis (8/5/2021).

Sapri (Instagram)

Karena kondisinya yang cukup serius, dokter kemudian merujuk Sapri untuk dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang. Beberapa hari dirawat, kondisi Sapri mulai membaik.

Namun hari ini, kondisi Sapri kembali memburuk dan kembali tak sadarkan diri. Hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Selamat jalan Sapri. 

Load More