Felicia Tissue dan ibunya. (Instagram/@felicia_tissue)

Matamata.com - Putusnya hubungan Kaesang dan Felicia Tissue dibongkar sendiri oleh ibu Felicia, Meilia Lau. Ia mengungkapkan bahwa putra bungsu Presiden Joko Widodo itu sudah punya pacar baru.

Baru-baru ini, Meilia kembali menuliskan isi hatinya di Instagramnya. Ia menyinggung sosok pengecut.

Postingan ibu Felicia Tissue (Instagram.com)

"Cuma pengecut yang tidak berani meminta maaf ketika dirinya sadar melakukan kesalahan. Catat aja.. setiap orang ada masanya kok," tulis Meilia.

Baca Juga:
Nama Belakang Diminta Ganti, Reaksi Felicia Tissue Tuai Sorotan

Tak diketahui siapa yang dimaksud oleh Meilia, tapi ia menyinggung soal paras pas-pasan. Ia juga kesal sosok yang ia maksud sering pencitraan.

"Bangun tidur dah dibikin naik pitam sama laki2 pecundang comment suruh orang ganti pipi. Emangnya kaya yang sebelah sana ganti2 karyawan seperti piala bergilir...," lanjut Meilia.

"Sekolahnya di negara yang ketat peraturan, buang sampah aja nga bisa sembarangan! Apalagi buang orang! Muka pas2an aja belagu. Nga usah plintiran cerita dan foto2lah!" imbuhnya.

Baca Juga:
Bukan Nadya Arifta, Perempuan Cantik ini Diduga Dekat dengan Kaesang

Postingan ibu Felicia Tissue (Instagram.com)

"Nitizen juga pinter nga bisa dibohongin sama pencitraan lagi. Udah muak malah! Inget pandemic ini membukakan semua yang baik dan buruk dan yang bisa bertahan atau tidak," tegas Meilia.

"Lebih baik pikirkan nasib orang banyak di sana. Kasihan mereka perlu penanganan yang serius bukan ngurusin percintaan dan nyuruh orang ngehujat kami terus! CUKUP!!" tulis Meilia emosi.

Meilia juga menyinggung tentang seorang wanita yang disakiti sampai wanita nakal.

Baca Juga:
Putus dari Kaesang, Felicia Tissue Ungkap Alasan Vakum dari Instagram

"Perjuangan seseorang untuk bisa bangkit dan tersenyum itu tidak semudah membalikan telapak tangan! Butuh kekuatan yang besar selain dari dirinya dan keluarga yang mendukung, terutama seorang ibu yang selalu mendampinginya. Ini ngga main2 karena kejiwaannya sangat terpukul. Orang baik disakiti itu sangat beda dengan wanita2 nakal yang sudah biasa saling menyakiti, ingat dosa!!" lanjut Meilia.

Hanya saja tak diketahui ibu Felicia Tissue sedang menyindir siapa karena memang tak memention nama siapa pun.

Load More