Nikita Mirzani. [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Atas meninggalnya Sapri Pantun, Nikita Mirzani ikut merasakan duka mendalam. Wanita yang akrab disapa Niki itu pun mengiringi kepergian pelawak 49 tahun itu dengan ikut melayat ke rumah duka.

Nikita Mirzani langsung mendatangi istri Sapri, Irma Suryatin setibanya di rumah duka. Dia mengenakan busana serba hitam lengkap dengan kerudung senada.  Nikita Mirzani memberikan semangat kepada istri Sapri yang kini tengah mengandung 9 bulan.

Nikita Mirzani. [MataMata.com/Rena Pangesti]

"Iya, tadi Niki tanya. Seminggu lagi lahir dedenya. Terus kata istrinya bang Sapri dedenya gerak-gerak. Mungkin tahu bapaknya mau dikafankan," kata Nikita Mirzani di rumah duka kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga:
Bagi-bagi THR ke 10 Karyawan, Nikita Mirzani Siapkan Duit Rp300 Juta

Dari obrolan dengan istri Sapri tersebut diketahui kalau Sapri telah mempersiapkan keperluan anaknya yang akan lahir dalam waktu seminggu ke depan. "Bang Sapri maksa nyuruh beli baju buat bayinya. 'Udah beliin aja' kata bang Sapri gitu," ujar Nikita Mirzani.

Rupanya ini seolah pertanda bagi Sapri yang tak bisa bertemu anak keduanya. Nikita Mirzani ikut merasakan kesedihan istri Sapri sebagai sesama perempuan. Terlebih kondisinya yang ditinggal suami dalam keadaan hamil.

Nikita Mirzani sedang berbincang dengan istri Sapri, Irma Suryatin [MataMata.com/Rena Pangesti]

"Aku nggak tega, melihatnya seperti mau nangis. Soalnya Niki tahu rasanya ditinggal suami, apalagi ini bukan cerai, meninggal," ucapnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bongkar Status Pacar Barunya: Duda dan Semi Bule!

Nikita Mirzani cukup mengenal dekat sosok Sapri Pantun. Mereka kerap beberapa kali kerja bareng, salah satunya di kanal YouTube mantan istri Dipo Latief ini.

"Selalu bikin ketawa, buat konten apapun di rumah, dia lucu banget," ujar Nikita Mirzani. "Kalau ditanya kenangannya apa, banyak banget. Apalagi Niki pernah satu program sama dia," lanjutnya lagi. 

Kini selain kenangan, hanya doa yang bisa dilakukan Nikita Mirzani untuk sahabatnya, Sapri yang telah berpulang. "Doanya semoga bang Sapri ditempatkan di sisi terindah Allah dan keluarga diberikan ketabahan," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Cuma Anggun Penyanyi Go International Sesungguhnya

Load More