Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar menceritakan istrinya, Aurel Hermansyah sedang ngidam. Uniknya, ngidam putri Anang Hermansyah itu terbilang mewah.

Perempuan nama asli Titania Aurelie Nurhermansyah itu enggan tidur di kamarnya selama hamil. Mereka pun akhirnya jadi sering menginap di hotel.

"Seperti biasa ibu hamil ada aja permintaannya. Permintaannya kamarnya nggak mau gitu. Sekarang kita lagi tinggal di hotel beberapa hari, ngidamnya gitu," kata Atta Halilintar di Jalan Kapten P Tendean, Senin (10/5/2021).

Baca Juga:
Raul Lemos Beri Pesan ke Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Apa Ya?

Sebagai suami siaga YouTuber kondang itu berusaha memenuhi keinginan Aurel Hermansyah. Menurutnya adalah yang wajar sang suami memanjakan istri saat tengah hamil.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Namanya suami siaga gak apa-apa. Hamil itu berat, jadi ketika ngidam dan mau manja nginep di hotel dan mau apa lagi, kita iyain," ungkapnya.

Sementara ngidam makanan tertentu tak dirasakan Aurel Hermansyah. Dia tidak pilih-pilih makanan seperti kebanyakan ibu hamil.

Baca Juga:
Ngidam Tak Dituruti, Aurel Hermansyah Ngambek Atta Malah Beli Mainan Terus

"Makanan dan minuman susu ibu hamil. Sekarang nggak boleh puasa dulu, harus butuh protein dan kalsium," ujarnya.

Aurel Hermansyah hamil. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Meski begitu bukan berarti Aurel Hermansyah bisa makan segalam macam makanan. Atta Halilintar justru tegas terhadap asupan makanan yang dikonsumsi sang istri.

"Ya nggak semua dibolehin. Makan mentah aku larang, aku tegas karena gak boleh dulu makan msg, cabek cabek level 200. Jadi ada yang kita manjain dan kita tegas, buat kebaikan dia juga," tuturnya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Sering Nangis Tahu Kondisi Janinnya: Dokternya Bikin Takut

Load More