Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Almarhum Sapri Pantun sempat curhat soal kondisi ekonominya ke Nikita Mirzani. Komedian 49 tahun itu meminta pekerjaan ke Niki, sapaan akrab Nikita, demi menambah penghasilan keluarga. 

"Dia kalau cerita, kasih gue kerjaan dong," ujar Nikita Mirzani saat hadir di rumah duka Sapri Pantun kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

Sang ibu di hadapan jenazah Sapri. [Evi Ariska/MataMata.com]

Nikita Mirzani pun memberikan bantuan untuk sang pelawak karena Iba dengan kondisi Sapri. "Gue bilang, ini buat Bang Sapri," ujar ibu tiga anak ini.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kuatkan Istri Sapri di Rumah Duka: Aku Nggak Tega!

Nikita Mirzani masih memperhatikan sahabatnya itu sampai sekarang meski pelawak yang hits dengan pantun 'masak aer biar mateng' ini telah berpulang. 

Kepada istri Sapri, Irma Suryatin, Nikita Mirzani telah memberikan nomor teleponnya untuk bisa dihubungi. "Rumah Niki kan deket nih, dia (istri Sapri) pegang nomer handphone kalau ada apa-apa kabarin Niki," ujar bintang film Comic 8 ini.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani pun siap memberikan bantuan sesuai dengan kemampuannya. "Kalau Niki bisa bantu, insya Allah dibantu," ucapnya.

Baca Juga:
Bagi-bagi THR ke 10 Karyawan, Nikita Mirzani Siapkan Duit Rp300 Juta

Kala sang komedian akan dioperasi, permasalahan ekonomi Sapri memang sempat mencuat. Tindakan itu sempat terhalang karena biayanya mencapai Rp 300 juta.

Sapri sempat menawarkan untuk menjual asetnya melalui sang adik, Dolly guna membayar biaya rumah sakit. "Dol, ada kan uang? Ntar jual deh mobil bang Sapri," ujar sang komedian pada adiknya. Namun kala itu Dolly menenangkan kakaknya. Ia hanya meminta Sapri fokus pada pengobatannya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bongkar Status Pacar Barunya: Duda dan Semi Bule!

Load More