Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki DA menikahi Nadya Mustika pada bulan Juli 2020 lalu. Sayangnya, tak lama setelah menikah, pasangan tersebut diterpa gosip miring.

Mereka tak tinggal satu atap sampai diduga rumah tangganya retak. Baik Rizki atau Nadya juga tak pernah membagikan kebersamaan mereka di media sosial.

Nadya Mustika dan putranya (Instagram.com)

Bahkan saat putra mereka lahir, Nadya dan Rizki tak membagikan foto kebersamaan mereka. Sampai saat ini, netizen menduga bahwa pernikahan pasangan muda itu tak baik-baik saja.

Baca Juga:
Tanpa Rizki DA, 3 Pemotretan Nadya Mustika Berdua Bareng Anak

Baru-baru ini, lewat Instagram Story, Nadya kembali menuliskan kalimat galau. Ia curhat tentang masalah pribadinya yang tak tahu ditujukan kepada siapa.

Postingan Nadya Mustika (Instagram.com)

"Aku sudah berusaha untuk memberikan yg terbaik semampuku. Menjadi seorang penyabar sekuatku bisa, berfikir positif tentang semua yang sebenarnya membuatku tak tenang," tulis Nadya.

Ia merasa sudah berjuang dan sabar. Perempuan 20 tahun itu menegaskan tak segan akan meninggalkan semuanya apabila sudah lelah.

Baca Juga:
Nadya Mustika Foto Bareng Anak, Keberadaan Rizki DA Dipertanyakan

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

"Jika ini hasil dari apa yang telah ku perjuangkan selama ini, hingga kini ku temukan lelahku yg selelah-lelahnya, ku kan beranjak pergi meninggalkan semua. Karena ku tau setiap hal pasti ada masanya," tegasnya.

Load More