Yohanes Endra | MataMata.com
Aldi Taher (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Uus baru-baru ini menolak tantangan adu tinju di atas ring dengan Aldi Taher. Menurut Uus, kalau ia mau manerima tantangan tersebut, sama saja ia meladeni tantangan orang gila.

Melansir Suara.com, hal itu disampaikan Uus di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah Selasa (11/5/2021). Deddy sendiri mau memfasilitasi andai Uus mau menerima tantangan Aldi Taher untuk adu jotos.

"Gue nggak mau," kata Uus tegas.

Baca Juga:
Uus Ogah Berteman dengan Aldi Taher, Apa Alasannya?

Uus buat cuitan soal Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Uus mau sparing partner tinju dengan Deddy Corbuzier, karena ia merasa berteman. Selain itu, soal tantangan Aldi Taher, Uus mengibaratkan seperti tantangan berkelahi orang gila di jalan.

"Gimana kalau lu di komplek, ada orang gila nantang lu? Terus harus gue ladenin? Ngapain mukul orang gila, kita yang salah," ujar Uus.

Aldi Taher (MataMata.com/Yuliani)

"Gue dukung dia jadi gila, silakan. Tapi gue nggak mau ada urusan sama dia," uap Uus menambahkan.

Baca Juga:
Biasa Dihujat, Aldi Taher Kini Bikin Haru Mengaji di Samping Ibunya

Uus kemudian menyinggung sikap Aldi Taher yang dianggapnya tak konsisten. Uus mengacungi jempol Aldi yang sungkem dengan ibunya. Namun sikap yang serupa tidak dilakukan Aldi terhadap sang istri.

"Dia sungkem sama ibunya direkam, dia tunjukin seberapa sayang sama ibunya, it's ok. Tapi kemudian ajakin orang-orang poligami. Dia sayang sama ibunya, tapi menzalimi istrinya. gimana?" kata Uus heran.

Baca Juga:
Dibilang Bau Terasi oleh Aldi Taher, Dewi Perssik Ngamuk: Maksud Lu Apa?

Load More