Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Ammar Zoni dan Irish Bella membongkar lika-liku pernikahannya. 2 tahun menikah, pasangan tersebut mengaku pernah ribut besar.

Diungkap Ammar, ia sampai emosi gara-gara Irish cipika-cipiki dengan pria lain dihadapannya. Momen tak terlupakan itu terjadi tak lama setelah mereka menikah.

Ammar Zoni dan Irish Bella ngobrol bareng Maia Estianty (Youtube.com)

"Gue enggak sebutin nama artisnya siapa ya. Jadi kita baru-baru banget menikah, ini pertama kali dalam rumah tangga kita yang sampai ribut besar," ungkap Ammar ngobrol bersama Maia Estianty di channel YouTube MAIA ALELDUL.

Baca Juga:
Teler Berat Sambil Cekal Botol Miras, Ammar Zoni Disiram Irish Bella!

"Kita ke pernikahan teman, ya artis juga gitu kan, ketemulah sama temannya dia yang laki-laki yang syuting bareng dengan dia. Gue enggak kenal sama dia, eh dia cipika cipiki langsung di depan gue," lanjut Ammar.

Ammar Zoni dan Irish Bella ngobrol bareng Maia Estianty (Youtube.com)

Saat itu juga Ammar merasa emosi. Tapi ia berusaha menahan emosinya agar tak marah-marah di depan umum hingga jadi pemberitaan.

"Hah kok cipika cipiki terus langsung kayak megang tangan. Kalau masih pacaran sih fine fine aja, ini udah kawin masalahnya. Itu mau gue marah-marahi nanti jadi berita, pengin ngamuk di situ juga nanti malu-maluin, tahan...," cerita Ammar.

Baca Juga:
Ogah Keguguran 3 Kali, Lucinta Luna Bikin Irish Bella Takut: Anak Apaan?

Ammar Zoni dan Irish Bella ngobrol bareng Maia Estianty (Youtube.com)

Setelah pulang dari kondangan, keributan pun terjadi. Ia marah-marah sampai memaki Irish Bella.

"Pulang, langsung habis dia (aku) maki-maki. Dari situ habis semua follow-follow kita dan menyisakan satu doang," kenang Ammar.

Baca Juga:
Irish Bella Ultah, Ammar Zoni Pamer Foto Bayi Istri: Kirain Air Pakai Rok

Load More