Natasha Rizky dan Desta (Youtube.com)

Matamata.com - Desta Mahendra dan Natasha Rizky merupakan salah satu pasangan suami istri yang umurnya terpaut jauh. Desta yang saat itu berusia 35 tahun berniat serius dengan Natasha yang baru berusia 20 tahun.

Gara-gara terpaut umur, Desta sempat tak direstui orang Natasha. Hal ini diceritakan pria yang kini berusia 44 tahun itu dan sang istri di channel YouTube-nya.

Natasha Rizky dan Desta (Youtube.com)

"Gimana sih pendekatan waktu pacaran dulu? Gayanya Desta udah tengil kayak gitu yah kak?" kata Natasha membacakan pertanyaan netizen.

"Yang tengil itu Caca (Natasha) malah. Caca itu anaknya sangat tengil banget, apalagi waktu jaman dulu ya, jaman-jaman syuting sinetron itu ya Allah tengilnya," kata Desta.

Natasha Rizky dan Desta (Youtube.com)

"Gue tuh waktu itu sempat main sinetron bareng Caca. Terus katanya ada pemain baru masuk nih, 'Siapa?'. 'Natasha Rizky'. Terus gue nanya Kirun (Ricky Harun), 'Udah punya cowok belum?'. 'Belum tuh'. Ya udah akhirnya kenalan. Pokoknya tengil, mukanya gini (sambil angkat dagu)," ungkap Desta.

Setelah PDKT, Desta menunjukan keseriusannya menikahi Natasha. Diam-diam ia datang ke rumah perempuan yang kini sudah punya 3 anak itu.

"Tiba-tiba tanpa sepengetahuan aku dia udah nongol aja di rumah aku ngomong sama mama aku," ucap Natasha.

Natasha Rizky dan Desta (Youtube.com)

"Iya, karena udah umur segitu capek lah, nggak mau main-main lagi. Yaudah akhirnya ngomong sama mami (ibunda Natasha). Akhirnya mami bilang, 'Nggak boleh'," sahut Desta.

Load More