Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Penampilan Nagita Slavina selalu stylish di setiap kesempatan. Tak cuma stylish, outfit yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu selalu mahal dan mewah.

Di momen lebaran, Nagita kali ini ingin tampil beda. Wanita yang tengah hamil muda tersebut memutuskan untuk mendesain baju lebarannya sendiri.

Baju lebaran Nagita Slavina (Youtube.com)

"Lagi cobain bikin beberapa model. Biasanya kan tiap tahun aku tuh biasanya beli. Tahun ini aku mau coba bikin. Karena aku suka warna pink....," ucap Nagita dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ogah Liat Mukanya, Raffi Ahmad Bingung Terpaksa Pisah Kamar

Baju dengan warna pink mencolok itu terdiri dari beberapa model. Tak cuma untuk dirinya, Nagita juga membuat baju kembaran untuk Raffi dan juga Rafathar dengan warna yang sama.

Baju lebaran Nagita Slavina (Youtube.com)

Melihat baju yang akan dipakai saat lebaran berwarna pink, Rafathar langsung menolak mentah-mentah. Ia berpikir warna pink hanya dipakai untuk perempuan.

"Bagus tau," kata Nagita. "Nggak suka kalo warna pink," jawab Rafathar.

Baca Juga:
Nggak Kalah dari Nagita Slavina, Isi Hampers Ria Ricis Mewah Abis

Baju lebaran Nagita Slavina (Youtube.com)

Melihat kolom komentar, banyak netizen yang meminta Nagita untuk membuat brand baju sendiri. Bahkan Nagita didoakan punya toko brand baju miliknya.

"Ayolah mama gigi bikin brand baju sendiri dari yg ordinary sampai yg luxurios jadi semua bisa beli sesuai dg kemampuan kantong masing-masing tp tetap mau fashionable ala "Nagita Slavina", di do'ain semuanya supaya mama gigi punya toko gedung sendiri klo bisa bangun RansMall aamiin Allahuma Aamiin," tulis netizen.

Baca Juga:
7 Potret Masa Kecil Nagita Slavina, Rafathar versi Cewek nih

Load More