Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Krisdayanti. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Kehamilan putrinya, Aurel Hermansyah membuat Krisdayanti khawatir. Sebab istri Atta Halilintar itu dipadati segudang kegiatan di usia kandungannya yang masih muda. 

"Sedikit worry ya kalau saya lihat Aurel, tapi yang penting saya ingetin supaya lebih slow dalam berkegiatan," kata Krisdayanti ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021) malam.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Krisdayanti. (Instagram/@attahalilintar)

Karakter Aurel Hermansyah yang aktif dipahami betul oleh Krisdayanti. Dia takut putri tercinta kelelahan hingga berdampak pada si jabang bayi.

Baca Juga:
Khawatirkan Kandungan Aurel Hermansyah, KD Pesan Gini ke Atta Halilintar

"Karena kalau slow dia kan lebih nyaman gerak, berpikir dan itu akan berpengaruh pada janinnya. Ya aurel memang anaknya lincah nggak bisa diem," ujarnya.

KD sapaan akrab Krisdayanti, berpesan kepada Atta Halilintar untuk terus memantau Aurel Hermansyah. Hal ini untuk menghindari hal buruk  "Jadi saya bilang ke Atta supaya bisa jaga Aurel untuk lebih kalem," katanya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Aurel Hermansyah baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia soal kehamilannya lewat Instagram. Ia dan sang suami berpose sambil pamer hasil tes pack.

Baca Juga:
KD Suguhkan Makanan Khas buat Atta, Putri Elly Sugigi Semprot Ayah Tiri

"Alhamdulillah terima kasih ya Allah. Setelah cek masa subur pakai Andalan Ovulation Test, terus kemarin cek pakai Andalan Pregnancy Test dan ternyata positif," tulis Aurel Hermansyah di caption foto, Jumat (7/5/2021).

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar begitu bersyukur atas kehamilan ini. Sebab mereka baru menikah sekitar sebulan lalu.

Baca Juga:
Aurel Berkaca-kaca Kabari Kehamilan, KD Singgung Malam Lailatul Qadar

Load More