Istri Sapri, Irma Suryatin (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Bagi Irma Suryatin, kepergian sang suami, komedian Sapri menjadi cobaan yang amat berat. Dia tak bisa merayakan Idul Fitri bersama yang akan jatuh esok, Kamis (13/5/2021). Apalagi dalam waktu dekat dia juga akan melahirkan. 

Pada wartawan, Irma Suryatin mengaku berusaha kuat ditinggal sang suami. Meskipun fakta bahwa pria 49 tahun ini meninggal begitu cepat masih membuatnya tak menyangka. 

Istri Sapri, Irma Suryatin (MataMata.com/Herwanto)

"Bismilah aja, supaya saya kuat sekeluarga. Karena sampai saat ini saya masih belum percaya bang Sapri sudah meninggal," ujar Irma, saat ditemui di kediamannya Kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2021). "Saya merasa kayak nungguin dia lagi syuting aja, kayak biasanya," kata Irma menambahkan.

Baca Juga:
Sapri Titip Pesan Ini ke Ruben Onsu dan Raffi Ahmad Sebelum Meninggal

Menurut Irma, Sapri adalah lelaki yang bertanggung jawab dan sayang keluarga. Sapri selalu meluangkan waktunya menemani putrinya, Sherin untuk belajar di rumah saat libur kerja. 

"Bang Sapri itu suami yang baik, sayang keluarga dan terutama anak-anak. Kalau dia lagi libur kami itu selalu ngumpul di kamar," kata Irma.

"Di situ paling makan bareng sama ngajarin belajar anak. Karena kan kamar di atas jadi kami nggak mau mondar-mandir. Kalau di ruang tamu juga kan nggak bisa tidur-tiduran, jadi di kamar aja dia belajar sama bapaknya," imbuhnya.

Baca Juga:
Viral Sapri, Julia Perez, dan Olga Syuting Bareng: Mereka Ketemu di Surga

Istri Sapri, Irma Suryatin (MataMata.com/Herwanto)

Tak hanya itu, Irma bilang Sapri selalu mengaku sangat sayang dan cinta kepada sang anak saat menjalani pengobatan di rumah sakit. 

"Sampai di rumah sakit dia bilang, 'papa sayang banget sama kakak Sherin, papa cinta banget sama Sherin, kaka.' Selama sakit dia selalu bilang begitu," kata Irma menutup.

Komedian Sapri meninggal dunia di ruang ICU RS Sari Asih, Ciledug karena penyakit diabetes pada Senin (10/5/2021). Sebelum meninggal Sapri sempat menjalani operasi pembuluh darah.

Baca Juga:
Hadiri Pemakaman Sapri Pantun, Sikap Billy Syahputra Banjir Pujian

Keluarga dan kerabat berdoa di pusara komedian Sapri Pantun di TPU Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Namun, kondisi Sapri malah menurun setelah menjalani operasi. Sapri pun harus dipasang ventilator untuk membantu pernapasannya. Selain diabetes, Sapri juga mengalami masalah dengan ginjal dan jantungnya.

Atas meninggalnya komedian yang jago pantun ini, sejumlah rekan artis seperti Eko Patrio, Boiyem, Nikita Mirzani, dan para artis pengisi acara Pesbukers pun mengungkapkan ucapan duka cita mendalam. 

Load More