Istri Sapri, Irma Suryatin (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pelawak Sapri sangat senang saat mengetahui istrinya, Irma Suryatin hamil dan akan melahirkan. Hal itu diungkap sendiri oleh Irma bahwa Sapri semangat ingin sembuh dari sakit gegara tahu kondisinya itu.

Sekedar informasi, rencananya Irma akan melahirkan secara cesar dikehamilannya yang kedua ini pada tanggal 18 Mei. Sementara Sapri meninggal dunia Senin (10/5/2021).

Istri Sapri Pantun, Irma Suryatin bersama putrinya Sherin Alana. (MataMata.com/Herwanto)

"Iya dia senang banget (istri akan melahirkan). Nah pas di rumah sakit dia bilang, 'aku mau sembuh'. Itu saking senangnya dia, aku mau lahiran sebentar lagi," ujar Irma Suryatin, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2021).

Baca Juga:
Anak Sapri Diam-Diam Curhat Sedih di Medsos, Ibunya Sampai Kaget

Irma masih ingat betul janji yang dilontarkan dari mulut Bang Sapri untuknya di momen tersebut. "Dia janji mau lihat dede dan jagain anak aku sampai lahir. Kan jarak lahir sama kakaknya juga jauh, sembilan tahun," kata Irma Suryatin.

Irma menyebut Bang Sapri sesekali mengelus perutnya dan mengajak komunikasi sang anak saking senangnya menyambut calon bayinya. 

"Dia sering banget, dia manggil (calon bayinya) dede. 'dede jangan nakal dan selalu jagain mama dan kaka yah'. Aku bilang, 'jagain papa juga yah de', soalnya dia selalu ngomong jagain kakak dan mama aja, nggak pernah dia minta jagain dirinya juga," tutur Irma.

Baca Juga:
Istri Masih Belum Percaya Sapri Meninggal: Kayak Nungguin Dia Lagi Syuting!

Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]

Komedian Sapri meninggal dunia di ruang ICU RS Sari Asih, Ciledug karena penyakit diabetes pada Senin (10/5/2021). Sapri sempat menjalani operasi pembuluh darah sebelum tutup usia.

Namun, kondisi Sapri malah menurun setelah menjalani operasi. Sapri pun harus dipasang ventilator untuk membantu pernapasannya. Selain diabetes, Sapri juga mengalami masalah dengan ginjal dan jantungnya.

Sejumlah rekan artis seperti Eko Patrio, Boiyem, Nikita Mirzani, dan para artis pengisi acara Pesbukers pun mengungkapkan ucapan duka cita atas meninggalnya komedian yang jago pantun ini.

Baca Juga:
Sapri Titip Pesan Ini ke Ruben Onsu dan Raffi Ahmad Sebelum Meninggal

Load More