Irma Joanita | MataMata.com
Ashanty dan Anang Hermansyah. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ashanty dan Anang Hermansyah telah melewati kebersamaan selama 11 tahun. Keduanya pun merayakan ultah pernikahan ke-9 tepat pada hari Selasa (12/5) ini bertepatan dengan malam takbiran.

Setelah Anang Hermansyah mengungkapkan perasaannya, kini giliran Ashanty yang berdoa buat pernikahan mereka. Tampak Ashanty mengunggah potret keduanya menggunakan busana muslim.

Ultah pernikahan ke-9 Anang Hermansyah dan Ashanty.(Instagram)

@ashanty_ash: "Sayang, Kamu selalu bilang kita pasti mampu menghadapi apa pun itu karena sudah sejauh ini.
Kamu selalu bilang kita pasti kuat walau dihantam cobaan apa pun. Kamu selalu akan ada disampingku disaat aku jatuh, sakit, atau dititik terbawah dalam hidupku." ujar Ashanty.

Baca Juga:
9 Tahun Menikah, Anang Ungkap Sisi Lain Ashanty yang Bikin Tergila-gila

Ibu empat anak ini juga meminta Anang Hermansyah memegang janjinya tersebut. Ia juga mengatakan jika tak suka orang yang ingkar janji.

"Kamu selalu bilang nggak akan menduakan cintaku walau nanti aku menua dan diluar sana banyak yg jauh lebih dari aku. Pegang aja janjinya..Soalnya susah loh pegang janji itu. Dan kamu tau aku paling ngga suka orang yg nggak bisa dipegang omongan nya hehehe
Ibarat nya kertas kl terlalu sering dikoyak, ngga akan pernah bisa balik jadi kertas yg utuh rapi dan mulus kan.. semoga kertas yg kita tulis dari awal sampai akhir, bisa terus rapi dan mulus. Walau kadang pasti ada yg bisa kita hapus kalau salah nulis, tapi kita isi lagi dengan indah, asal jangan dirobek atau dikoyak.." ungkapnya.

Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty juga berharap jika ia akan diberikan waktu bersama Anang Hermansyah lebih lama. Terlebih, keduanya akan segera menyambut cucu baru dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Bakal Ada Pendopo Kaca, 5 Potret Rumah Baru Anang Hermansyah dan Ashanty

"11 tahun kita bersama, setiap hari ketemu, kerja nya bareng, semua nya bareng..yuk kita berharap dikasih 11 tahun lagi kedepan bahkan lebih, untuk tetap bisa sehat, panjang umur. untuk mengantar anak2 kita ke kebahagiaan mereka, dan kita bisa tetap jadi pasangan tom n jerry tapi gemesinn. Bentar lagi jadi omabun dan opanang khan," ujarnya.

Ashanty pun berharap jika ulang tahun pernikahan yang bertepatan dengan malam takbiran menjadi pertanda baik buat pasangan ini.

Anang dan Ashanty.[MataMata.com/Herwanto]

"Bismillah kita bisa, kita kuat, kita cinta. Pas banget anniv kita pas malam takbiran. semoga menjadi pertanda yg indah untuk setiap langkah kita.Happy anniversary mylove @ananghijau," pungkasnya.

Baca Juga:
Dinilai Lecehkan Bahasa Isyarat, Anang Hermansyah dan Ashanty Minta Maaf

Duh, bikin baper berjamaah nih ucapan Ashanty di ultah pernikahan ke-9 dengan Anang Hermansyah.

Load More