Yohanes Endra | MataMata.com
Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Baru-baru ini, Luna Maya tampil dalam tayangan "My Home, My Style" bersama majalah Elle Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Luna Maya tampil simpel dengan mengenakan outfit serba putih. Mantan kekasih Ariel NOAH itu kemudian menambahkan jam tangan yang juga berwarna putih sebagai aksesoris.

Outfit Luna Maya diulas oleh akun Instagram fashion.lunamaya lewat postingan yang dibuat pada Selasa (11/5/2021). Dari sinilah terungkap bahwa OOTD Luna ternyata keluaran merek fesyen kelas dunia.

Luna Maya rupanya mengenakan outfit yang terdiri dari jumpsuit dan outer keluaran rumah mode Hermes. Total harga busana ini mencapai Rp67,8 juta.

Baca Juga:
Luna Maya dan Dimas Beck Kembali Bersama: Kawal sampai Nikah

Sederhana Serba Putih, Tak Disangka OOTD Luna Maya Ini Capai Rp300 Juta. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Sedangkan jam tangan putih Luna adalah keluaran merek Audemars Piguet yang harganya menyentuh angka Rp230 juta. Ia juga diketahui memakai sepatu Hermes dengan harga Rp13,2 juta.

Sehingga jika ditotal, harga OOTD Luna Maya untuk syuting bersama majalah fesyen kenamaan itu menyentuh angka Rp311 juta. Fakta ini jelas menuai banyak reaksi dari netizen di Instagram.

"Mobil dibawa dah tuh (emoji syok)," ujar seorang netizen.

Baca Juga:
Luna Maya Ngaku Pernah Diduakan Mantan Pacar

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

"Mo nangeeess tau harga jamnya (emoji menangis)," tutur yang lain.

"Bisa buat bikin rumah sekolam-kolamnya (emoji menangis)," imbuh lainnya.

"Liat angkanya langsung nyesek (emoji sedih)," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Furnitur dari Korea, 5 Potret Kantor Luna Maya yang Mewah Abis

Sementara itu, Luna Maya mengajak penggemar untuk melihat isi kediamannya lewat tayangan "My Home, My Style". Ia juga sempat menceritakan detail soal lukisan hingga beragam ruangan yang ada di rumah satu lantai miliknya. (Nur Khotimah)

Load More