Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Delia Septianti. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Delia Septianti secara terbuka mengatakan bahwa ia mendukung peraturan Pemerintah soal larangan mudik Lebaran 2021. Menurut Delia, jika masyarakat memaksakan mudik di tengah pandemi Covid-19 sangat berisiko besar. Sebab, dikhawatirkan jumlah positif virus corona terus meningkat.

"Setuju sih aku karena untuk mengurangi lonjakan," ujar Delia Septianti, saat ditemui di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dukung larangan mudik, Delia memastikan tidak mudik Lebaran tahun ini tetap berada di Jakarta. Ia sudah lama tak pulang ke kampung halaman kedua orang tuanya lantaran kakek dan neneknya telah meninggal dunia.

Baca Juga:
Angel Lelga Dapat Berkah Ramadhan: Semua Designer Kasih Baju ke Saya

Delia Septianti [Suara.com/Ismail].

"Dulu sih waktu masih kecil Papa masih suka mudik ke Surabaya, Mama ke Palembang. Namun semenjak sudah gede sudah jarang," ucap Delia Septianti.

Meski begitu, Delia memastikan tradisi acara kumpul bersama keluarga besar tetap ada, meskipun dilakukan dengan cara virtual.

"Tahun lalu kami nggak bertemu sama sekali, cuma melalui panggilan video saja. Tahun ini belum tahu, masih belum ada rencana," kata Delia Septianti.

Baca Juga:
Dude Harlino Gelar Open House, Ada Protokol Kesehatan yang Ketat

Delia Septianti. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Lebih lanjut, jika acara kumpul keluarga tatap muka itu jadi dilaksankan, mantan vokalis Ecoutez ini akan menerapkan protokol kesehatan ketat untuk anggota keluarganya .

"Mungkin harus swab test dulu sih, semuanya, apalagi aku, kan, banyak aktivitas di luar. Saudara, keponakan, masih kecil," kata Delia Septianti.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pakai Kursi Roda, Atta Halilintar Curhat Sedih

Load More