Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Nathalie Holscher bersama Sule dan Anak-anak (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Sule membawa istrinya, Nathalie Hoslcher ke Bandung, Jawa Barat. Tak hanya berdua, pasangan ini juga memboyong anak-anak.

Keberangkatan Sule ke Bandung tak hanya sekadar silaturahmi dengan keluarga. Komedian berdarah Sunda ini sekaligus mengunjungi makam mantan istrinya, Lina Jubaedah.

"Iya ke makam ibu (Lina Jubaedah)," kata ART Sule ditemui di rumah sang komedian kawasan Tambun, Bekasi, Kamis (13/5/2021).

Baca Juga:
Sikap Nathalie Holscher Berubah Pasca Rujuk, Sule: Mungkin Akan Gini Terus?

Rizky Febian pun ikut rombongan Sule berangkat dari Tambun. "Ini mobil Iky dituker," ujarnya.

Sule dan anak-anaknya ziarah ke makam Lina Jubaedah (Tangkapan layar YouTube Sule Channel)

Lewat laman Instagram, keluarga Sule memang sudah berkumpul sejak tadi malam. Mereka menghabiskan malam takbiran dengan pesta barbeque dan bermain kembang api.

Diberitakan sebelumnya, rumah tangga Sule digoncang isu keretakan. Hal ini berawal dari hilangnya foto sang komedian di laman Instagram Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Sule Girang Tukeran Wajah sama Nathalie Holscher: Kamu Jadi Kotor

Sule pun tak menampik adanya masalah dengan sang istri saat itu. Namun untuk penyebabnya, ayah Rizky Febian ini ogah membeberkan.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com)

Di sisi lain, nenek Nathalie Holscher menyebut sosok menantu cucunya sebagai pribadi yang kasar. "Yah perkataan, perkataan kasar si Sule. Nathalie kan manusia, yah dilawan sama dia, siapa lo. Lawan terus, hajar bleh lah. Ngapain sih susah-susah. Siapa lo? Apa sih yang lo sombongin," kata Hetty Holscher.

Nathalie Holscher bahkan sampai minggat dari rumah Sule. Keadaan ini makin miris saat kondisi mantan DJ tersebut tengah hamil.

Baca Juga:
Disebut Songong ke Maya Wulan, Sule: Saya Minta Maaf Sedalam-dalamnya

Namun masalah itu bisa dilewati pasangan ini. Nathalie Holscher akhirnya pulang ke rumah Sule dan kembali mesra.

Load More