Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Krisdayanti berharap putrinya, Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar, datang ke rumahnya di hari pertama lebaran. "Mudah-mudahan mereka mau mampir ya, tapi kan jamnya belum tahu mungkin mereka ada kegiatan sendiri," kata Krisdayanti ditemui di kediamannya, Kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021).

Kalaupun tidak datang, Krisdayanti memakluminya. Sebab dia tahu kalau Aurel dan Atta lagi sibuk renovasi rumah.

"Setahu saya juga mereka belum stay di rumahnya karena masih rovasi kan. Jadi mungkin lagi sibuk," kata Krisdayanti.

Baca Juga:
Marcell Siahaan Unggah Momen Lebaran Setelah Mengaku Mualaf: Alhamdulillah

Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)

Sebelum lebaran, Aurel dan Atta sempat datang ke rumah Krisdayanti. Baru-baru ini, Aurel juga menghubungi ibunya itu untuk bertanya soal kehamilannya.

"Iya kemarin sudah telepon, aku bilangin mereka agar tenang. Saya seneng ya karena mereka mau telepon dan aku selalu terbuka buat anak-anak, Atta dan Aurel juga terbuka," ujar Krisdayanti.

Atta Halilintar dorong Aurel Hermansyah di atas kursi roda [Ist]

"Untuk kondisi kehamilan aku minta Atta dan Aurel agar tenang menjalani rumah tangga ini, semoga bisa tenang," katanya lagi.

Baca Juga:
Angel Lelga Pilih Salat Ied di Rumah, Takut Jadi Penyebab Kerumunan

Harapan Krisdayanti didatangi Aurel Hermansyah di hari lebaran seperti tak akan terwujud. Sebab di hari ini, Atta lewat Instagram memberitahu kalau kondisi istrinya itu lagi kurang fit sehingga diharusnya memakai kursi roda.

Load More