Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

Matamata.com - Audi Marissa dituduh pindah agama gara-gara menikah dengan Anthony Xie yang merupakan non muslim. Ditambah Audi tak pernah mengklarifikasi rumor tersebut yang membuat netizen menduga artis 25 tahun itu memang pindah agama.

Seolah menampik rumor tersebut, Audi membagikan potret merayakan lebaran bersama suami dan anaknya yang baru saja lahir. Keluarga itu bahkan mengenakan baju kembar.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

Ia mengucapkan selamat lebaran saat mengunggah foto keluarganya di Instagram. Audi juga memperingati kenaikan Isa Almasih.

Baca Juga:
Audi Marissa Bersyukur Bayinya Lewati Masa Sulit di RS: Anakku Hebat!

"Kami keluarga Xie mengucapkan Selamat Hari Raya idul fitri dan Hari Kenaikan Isa Almasih. Mohon maaf lahir dan batin, Damai Sejahtera ," tulis Audi Marissa.

Netizen langsung menyerbu kolom komentar. Banyak yang memberi ucapan selamat idul fitri kepada Audi dan Anthony.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

"indahnya toleransi, happy eid mubarak and ancention day.God bless," tulis netizen. "minal aidzin walfaidzin kak audy dan keluarga kecilnya semoga bahagia sllu," sahut yang lain.

Baca Juga:
Sindir Netizen, Audi Marissa Beber Perjuangan Anak Minum ASI Langsung

"Mohon maaf lahir dan batin buat kak Audi sekeluarga," timpal netizen. "Mohon maaf lahir dan batin," pungkas yang lain.

Saat ini keluarga tersebut tengah berbahagia dengan kelahiran putra mereka, Anzel Maverick Xie. Sempat dirawat di rumah sakit karena lahir prematur, kini baby Anzel bisa berkumpul bersama orang tuanya untuk merayakan lebaran.

Baca Juga:
Audi Marissa Bagikan Foto Anaknya: Good Looking Sejak Bayi!

Load More