Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Mila (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Setelah fotonya diunggah oleh pesinetron Jessica Mila, sosok Yakup Hasibuan langsung jadi perbincangan hanget. Keduanya disebut-sebut tengah dekat dan menjalin hubungan asmara.  Siapa sih sosok yang dikabarkan dekat dengan Jessica Mila ini? Simak profil Yakup Hasibuan berikut ini.

Profil Yakup Hasibuan

Yakup Hasibuan merupakan putra dari pengacara kondang asal Pematangsiantar, Otto Hasibuan dan Norwarti Damanik.

Baca Juga:
Jessica Mila Go Public Dipacari Anak Pengacara Kondang, Siapa?

Anak bungsu dari empat bersaudara, Yakup adalah adik dari Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, Natalia Octavia Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

Pendidikan Yakup Hasibuan

Artis Jessica Mila dan kekasih barunya, Yakup Hasibuan. [Instagram/jscmila]

Ia merupakan lulusan magister hukum New York University of Law. Sebelumnya, Yakup menyelesaikan program sarjana hukum di Universitas Indonesia pada 2016 lalu.

Baca Juga:
Jessica Mila Ungkap Tantangan Besar di Film Invalidite

Dikabarkan pacaran dengan Jessica Mila

Diketahui lewat Instagram pribadinya, Jessica Mila memamerkan momen berdua dengan Yakup Hasibuan dengan menyematkan caption menyentuh. "Hari-hari akan berlalu, tapi kenangan akan selalu ada," tulis Jessica Mila, Rabu (12/5/2021).

Rekan seleb langsung meramaikan postingan ini. Banyak yang menggoda Jessica Mila terkait fotonya bersama Yakup Hasibuan. "Yang ini nih, kakak siap kosongin tanggal," ucap Asmirandah.

Baca Juga:
Profil Jessica Mila, Artis yang Dikagumi Kaesang Pangarep

Unggahan Jessica Mila [Instagram]

Jessica Mila langsung membalas komentar tersebut. Dia meminta istri Jonas Rivanno itu bersabar. "Hahaha, belum ka," ucap Jessica Mila.

Netizen langsung bertanya-tanya, apakah lewat go public ini merupakan penanda jika Jessica Mila berpacaran dengan Yakup Hasibuan? Sayang, pertanyaan itu belum terjawab hingga kini. Sebab pesinetron Ganteng Ganteng Serigala belum mengonfirmasi apapun.

Momen Jessica Mila bersama Yakub Hasibuan pertama kali terlihat pada 9 Mei 2021. Namun tidak berdua, mereka didampingi keluarga besar. Yakup Hasibuan menyisipkan komentar tiga emoji cinta di postingan tersebut. Itu sedikit profil Yakup Hasibuan. Bagaimana menurutmu? [Fitri Asta Pramesti]

Load More