Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@reinobarack)

Matamata.com - Umat muslim baru saja merayakan Idul Fitri. Saat merayakan Idul Fitri, para umat muslim akan berkumpul untuk bersilaturahmi bersama keluarga.

Tak terkecuali dengan penyanyi Syahrini. Tampak ia berkumpul dengan keluarga besarnya.

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini juga membagikan potretnya bersama suami, Reino Barack di hari lebaran. Tampak dalam foto yang diunggah pelantun Sesuatu itu, ia mengenakan mukena berwarna silver. Sementara sang suami mengenakan baju koko warna putih.

Baca Juga:
Pulang dari Jepang, Syahrini Tampil Berhijab dan Sebut Sudah Khatam Alquran

Saat postingan Syahrini itu diunggah kembali oleh akun gosip @lambee.pedes, netizen langsung ramai mencibir. Banyak yang salfok dengan bagian dada Syahrini yang disebut memperlihatkan lekuk tubuh saat mengenakan mukena.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram.com/lambee.pedes)

"Yang ngedit kaga tau diri," tulis netizen. "Itu pinggang kenapose? apa model mukenanya ada yang meliuk liuk manjaaaaah... edit udah maksimal," sahut yang lain.

"Bisa ya pakai mukena melekuk-lekuk gitu?" tanya netizen. "Editannya kebangetan sih," timpal netizen. "Editan atau over edited," tulis yang lain.

Baca Juga:
Tempat Uang Receh Syahrini Bentuknya Mungil, tapi Harganya Gak Recehan!

Syahrini memang kerap dicibir netizen. Terlebih setelah ia menikah dengan Reino Barack. Tak mau membaca komentar buruk, wanita 38 tahun itu memilih menonaktifkan kolom komentar di Instagramnya.

Load More