Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty sekeluarga (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Pada 12 Mei 2021 lalu, Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan 11 tahun pernikahan mereka. Anniversary tahun ini jatuh tepat di malam takbiran membuat ibu sambung Aurel Hermansyah itu bersyukur.

Tampak Ashanty mengunggah potret keduanya menggunakan busana muslim. Dia berharap semoga diberikan waktu bersama Anang Hermansyah lebih lama. Terlebih, keduanya akan segera menyambut cucu baru dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Ultah pernikahan ke-9 Anang Hermansyah dan Ashanty.(Instagram)

"11 tahun kita bersama, setiap hari ketemu, kerjanya bareng, semuanya bareng..yuk kita berharap dikasih 11 tahun lagi kedepan bahkan lebih, untuk tetap bisa sehat, panjang umur untuk mengantar anak-anak kita ke kebahagiaan mereka, dan kita bisa tetap jadi pasangan tom n jerry tapi gemesinn. Bentar lagi jadi omabun dan opanang khan," ujar Ashanty beberapa waktu lalu di Instagram.

Baca Juga:
Watak Asli Ashanty Dibongkar Pengasuh Arsy, Tidak Bisa Ditutupi!

Yang lebih mengharukan, anak-anak mereka yang masih kecil Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah turut merayakan anniversary keduanya. Arsy dan Arsya tampak menulis surat cinta dengan tulisan tangan.

"Selamat ulang tahun pernikahan Ayah dan Bunda. Terima kasih atas kasih sayang kalian sejak kecil. Terima kasih selalu memberi yang terbaik untuk kita. Maaf ya Bunda Ayah, Arsy dan Arsya suka nakal. We love you, Ayah Bunda," tulis Arsy Arsya seperti yang diunggah oleh Ashanty ke Instagram Story kemarin (13/5/2021). 

Surat cinta Arsy dan Arsya diunggah oleh Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Surat cinta Arsy dan Arsya ini jelas membuat Ashanty terharu. Dia merasa sangat berterima kasih dengan perhatian kecil anak-anaknya ini.

Baca Juga:
Ultah Pernikahan ke-9 di Malam Takbiran, Ashanty: Semoga Pertanda Baik!

"Orangtua nggak butuh apa-apa, perhatian dan hal kecil seperti ini saja sudah cukup. Terima kasih anak-anakku selalu sayang sama kita," balas Ashanty dengan emoji cinta bikin mewek.

Ashanty sendiri saat ini tengah memboyong keluarganya untuk pergi ke Turki di tengah kondisi pandemi Covid-19. Bukan hanya untuk liburan, dia ke sana untuk berobat karena penyakin auto imunnya.

Ashanty sekeluarga (Instagram/@ashanty_ash)

"Di rumah sakit sana, aku mau cek autoimun. Ini karena gatal-gatal aku nggak hilang-hilang," kata Ashanty dikutip dari KH Infotainment, Senin (10/5/2021).

Baca Juga:
9 Tahun Menikah, Anang Ungkap Sisi Lain Ashanty yang Bikin Tergila-gila

Manis banget ya surat cinta Arsy dan Arsya untuk orangtuanya, gimana menurutmu?

Load More