Nakula dan Sadewa (Instagram.com)

Matamata.com - Si kembar Nakula-Sadewa sudah lama tak terlihat di layar kaca. Dahulu mereka begitu terkenal sebagai artis cilik yang pandai berakting.

Lama tak terlihat, putra Firda Razak itu kini sudah beranjak remaja. Penampilan mereka pun bikin pangling.

Nakula dan Sadewa (Instagram.com)

Jika dulu Nakula dan Sadewa lekat dengan rambut gondrong kribo, saat ini mereka memilih memotong rapi rambut mereka. Tak disangka kini mereka tumbuh menjadi remaja tampan yang punya postur tubuh tinggi.

Baca Juga:
5 Potret Transformasi Sarwendah Sulam Alis dan Bibir

Hal ini terlihat dalam postingan akun gosip @nenk_gosip yang membagikan video saat Nakula dan Sadewa saat makan di sebuah restoran.

Netizen langsung pangling melihat pertumbuhan Nakula dan Sadewa. Pasalnya saat ini mereka tampak menumbuhkan kumis tipis serta rambut pendek.

Nakula dan Sadewa (Instagram.com)

"Mereka yang cepet gede, atau gw yang cepet tua yak, perasaan baru kemarin liat mereka wara wiri di tv pas masih bocah," tulis netizen.

Baca Juga:
Artis Cilik Langganan Antagonis, 5 Potret Febriana Sapta yang Kini Berhijab

"Udah gede si kembar, tau pas kecilnya...aq berarti udah tua ya," sahut yang lain.

Firdha Razak mengungkapkan lewat Instagram bahwa bakat akting putra kembarnya itu diturunkan dari dirinya. Sejak kecil, Nakula dan Sadewa sudah nyaman berakting di depan layar kaca.

Nakula dan Sadewa (Instagram.com)

"Aku rasa bakat seni ini adalah warisan turun temurun dari leluhurku.. Buktinya anakku si kembar Nakula Sadewa juga dikenal orang karena mrk terjun kedunia akting sejak mereka umur 3 tahun," tulis Firdha.

Baca Juga:
Ogah Berkarier di Dunia Hiburan, 4 Mantan Artis Cilik Pilih Jadi Dokter

"Sinetron pertama mereka " AKU INGIN HIDUP ". Lanjut ke MUTIARA HATI, FAIZ DAN FAIZA dan banyak judul lainnya.. blm lagi film layar lebar dan Iklan mereka. Malah sekarang, orang lebih kenal mereka daripada mamanya.. Alhamdulillah," lanjutnya.

Load More