Yohanes Endra | MataMata.com
Adit Insomnia. (Instagram/adit_insomnia)

Matamata.com - Adit Insomnia mengabarkan kondisi kesehatannya yang mendadak drop. Sejak Idul Fitri pada hari Kamis (13/5) kemarin, penyiar radio tersebut mendadak batuk-batuk dan sempat demam sampai hari Jumat (14/5) pagi.

"Kemarin siang pas Idul Fitri, gue batuk-batuk dan sempat demam sampe tadi pagi. Padahal udah swab antigen dan PCR hasilnya negatif. Kayaknya memang kecepetan dari terakhir kontak yang terpapar Covid-19," tulis Adit Insomnia sembari memperlihatkan potret tangannya yang dipasangi selang infus.

Pada hari Jumat pagi tadi, Adit Insomnia kembali melakukan swab antigen. Di situlah diketahui bahwa Adit positif Covid-19.

Baca Juga:
Arafah Rianti Positif Covid-19, Takbiran di Wisma Atlet

Adit Insomnia positif Covid-19. (Instagram/adit_insomnia)

Menurut Adit Insomnia, kondisinya saat ini merupakan pengingat dari Allah agar dirinya beristirahat. Adit pun menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan maaf untuk orang-orang terdekatnya.

"Tadi pagi akhirnya swab antigen terus hasilnya positif, terus lanjut PCR tadi sore hasilnya positif juga. Alhamdulillah, ternyata masih disayang Allah. Masih diingetin buat istirahat dan Insya Allah jadi penghapus dosa," tulis Adit Insomnia.

"Terima kasih doa dan supportnya istri, keluarga serta teman-teman yang udah gue info lewat japri. Mohon maaf buat klien dan rekan-rekan pekerjaan kalo jadi ngerepotin kalian. Ngacak-ngacak schedule atau bikin kalian kelimpungan. Semoga kita semua sehat dan selalu dalam lindungan Allah ya," imbuhnya.

Baca Juga:
Sempat Positif Covid-19, Ridho Slank Pasrah dan Tulis Surat Wasiat

Adit Insomnia. (Instagram/adit_insomnia)

Banyak artis dan netizen yang turut mencemaskan kondisi Adit Insomnia. Mereka pun berharap agar Adit bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti semula.

"Dit, cepet sembuh ah!" tulis Dikta.

"Lekas pulih dan berkarya kembali bang. Kangen Adit," komentar Andira.

Baca Juga:
Deepika Padukone Sekeluarga Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini

"Semangattt bebbbb! Bismillah cepet negatif pokoknya tetep positive thinking yahh," tulis Rebecca.

Load More