Yohanes Endra | MataMata.com
Desy Ratnasari

Matamata.com - Desy Ratnasari baru-baru ini mengungkapkan sebuah pengalaman unik ketika menjadi bintang tamu di acara Brownis. Tanpa bermaksud menyalahkan dan menyinggung pihak tertentu, Desy Ratnasari mengungkapkan cerita tersebut di hadapan Ayu Ting Ting, Wendi Cagur, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan itu, Desy Ratnasari mengatakan bahwa ia sempat tidak dikenali oleh Floor Director atau kru televisi. Desy Ratnasari pun menebak-nebak bahwa pihak FD yang tidak mengenalinya itu masih berusia sekitar dua puluh tahun.

"Ini saya boleh cerita lucu ya. Mbak yang FD (Floor Director) siapa namanya? Dia kan cari saya ke belakang. It's okay. Maaf ya sayang, ini cuma bermaksud menceritakan sesuatu yang lucu. Dia bilang 'Desy Ratnasari mana. Ayo, Desy Ratnasari siap' gitu," ujar Desy Ratnasari sambil tertawa.

Baca Juga:
Main Film Adaptasi Bollywood, Desy Ratnasari Kembali Rasakan Keluarga Utuh

Desy Ratnasari Curhat Tak Dikenali Kru TV. (Instagram/desyratnasarifans/brownis_ttv)

"Terus saya bilang 'Kamu umurnya pasti dua puluhan'," imbuhnya.

Tebakan Desy Ratnasari itu tidak salah. Desy Ratnasari pun tak menunjukkan gelagat marah dan terus memperlihatkan senyuman. Namun, tiba-tiba para host atau rekan artis yang ada di acara tersebut langsung heboh dan memprotes para kru televisi.

Di situlah, sekali lagi Desy Ratnasari meminta agar tidak ada keributan. Pasalnya, Desy Ratnasari hanya ingin menceritakan pengalamannya tanpa harus menyakiti orang lain.

Baca Juga:
Indro Warkop - Desy Ratnasari Bakal Jadi Suami Istri di Film Baru

Desy Ratnasari Curhat Tak Dikenali Kru TV. (Instagram/desyratnasarifans/brownis_ttv)

"Aku nggak marah. Berarti kan gini lho. Orang itu ada masanya. Itu mengingatkan saya aja bahwa saya udah tua. Hahaha. Dan berarti dia adalah generasi muda zaman sekarang," ujar Desy Ratnasari.

Tak lama kemudian, Ivan Gunawan membawa masuk seorang FD yang dimaksud oleh Desy Ratnasari. Saat itu juga, Desy Ratnasari langsung berjalan menghampiri sang FD sembari memberikan pelukan hangat.

"It's okay. Aku bilang 'berarti kamu seumuran anakku'. Terus aku bilang 'besok pulang browsing ya di Google, pasti kamu tahu saya siapa," ujar Desy Ratnasari sambil memberikan pelukan sekali lagi.

Baca Juga:
4 Tahun Jadi Anggota DPR, Kekayaan Desy Ratnasari Naik Rp 1,3 Miliar

Desy Ratnasari Curhat Tak Dikenali Kru TV. (Instagram/desyratnasarifans/brownis_ttv)

Video tentang curhatan Desy Ratnasari itu langsung viral dan dibagikan ulang di akun gosip. Banyak netizen yang menyayangkan sikap sang FD. Namun, ada juga netizen yang salut terhadap cara curhat Desy Ratnasari.

"Beda ya cara ngomong orang yang berpendidikan," tulis netizen.

"Iya dia pun sebenernya nggak mau begitu menonjolkan, cuma kan lucu dan bagus untuk pelajaran yang muda-muda," komentar netizen lainnya.

"Dia kan dosen juga," timpal yang lain.

"Lebih tepatnya beradab, karena percuma kalau sekolah tinggi tapi nggak beradab ya zonk," imbuh lainnya.

Load More