Irma Joanita | MataMata.com
Aldi Taher (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Deddy Corbuzier mengaku muak dengan Aldi Taher yang selalu membawa-bawa agama saat tak bisa menjawab pertanyaan. Menurut ayah satu anak ini, Aldi Taher cukup membahayakan jika memengaruhi anak muda jaman sekarang.

Deddy Corbuzier sendiri membuat video minta maaf karena telah mengundang Aldi Taher. Ia mengakui salah saat mengundang suami Salsabillih ke podcast miliknya.

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

"Ketika komedi di bentur kan dengan kata TUHAN, Ketika kreatifitas orang lain di tabrak kan dengan logo Agama, hanya untuk kemunafikan, rasanya saya Stop disana.. So I guess I stop.. And i hope all of us stop. Not supporting this kinda sick value anymore... Everywhere. I talked more than 20 mins here at #CLOSETHEDOOR go there and listen on my thought. Love u all.... And happy Eid Mubarak," pungkas Deddy Corbuzier dalam Instagram miliknya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Gerah sama Aldi Taher: Maaf Saya Pernah Undang Dia!

Rupanya, video dan pernyataan Deddy Corbuzier soal Aldi Taher yang memuakkan langsung ditanggapi. Aldi Taher mengatakan jika Deddy Corbuzier hanya baper alias terbawa perasaan saja.

"Baper banget bro...Allah yang kasih rejeki bro bulan elu...maaf lahir batin bro...kan elu sendiri yang bilang kasih panggung gue...dan itu semua atas izin Allah statement elu bilang kasih panggung gue," sahutnya.

Aldi Taher sebut Deddy Corbuzier baper. (Instagram/@alditaher.official)

Suami Salsabillih ini mengatakan jika ia mengkritik postingan dengan Dinar Candy sebagai netizen. Ia juga menyebut tak perlu membawa-bawa followers dalam hal ini.

Baca Juga:
5 Fakta Konflik Uus vs Aldi Taher, Saling Sindir dan Makin Panas

@alditaher.official : "dear @mastercorbuzier TOLONG JANGAN ADU DOMBA SAYA DENGAN @dinar_candy, dennysirregar (dia yg memperolok saya baca ALQURAN waktu itu) dan soal dinar ,yang memPOSTING postingan yg saya kritik(demokrasi) itu anda, saya kritik postingan ANDA yang sama dinar..dan saya sebagai netijen boleh dunk komen..kok anda jadi baper...bawa2 followers segala come on..." ujarnya.

Aldi Taher juga minta maaf dan meminta Deddy Corbuzier agar tak baper. Ia juga mengajak Deddy Corbuzier untuk berdiskusi hanya berdua tanpa iklan.

Aldi Taher (MataMata.com/Yuliani)

"Oia bro kita sama-sama giring opini(demokrasi)..INSYA ALLAH jangan baper ya..dan yang utama sama-sama saling mendoakan," pungkasnya.

Baca Juga:
Uus Menolak Tantangan Tinju Aldi Taher: Ngapain Mukul Orang Gila?

Wah, kalau kamu lihat perdebatan keduanya lewat sosial media gimana nih? Duh, makin ricuh aja ya.

Load More