Chelzea Verhoeven sekeluarga. (Instagram/@chelzeaverhoeven)

Matamata.com - Herlina T. Verhoeven yang merupakan ibu Paula Verhoeven positif Covid-19. Mertua Baim Wong itu sampai dijemput ambulans gegara terinfeksi virus tersebut. 

Adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven yang serumah dengan sang ibu awalnya menelepon sang kakak. Dikabarkan olehnya, kalau ibu mereka mengalami sesak.

Adik dan Orang Tua Paula Verhoeven positif Covid19. (Youtube/BaimPaula)

"Mami batuk. Cuma katanya, batuknya itu sakit dan bikin sesak," kata Chelzea Verhoeven di kanal YouTube Baim Wong, Jumat (14/5/2021).

Baca Juga:
Sedang Hamil, Begini Kondisi Adik Paula Verhoeven Positif Covid-19

Paula Verhoeven dan Baim Wong bertindak cepat. Mereka langsung mencari ketersediaan rumah sakit yang bisa menampung pasien Covid-19. "Ambulans ada, tinggal cari rumah sakit," ucap Paula Verhoeven.

Lalu akhirnya mereka mendapatkan rumah sakit tersebut dan menjemput ibu Paula Verhoeven. Adik Paula Verhoeven berinisiatif meminta tolong pada tetangga sebelum berhasil menghubungi kakaknya. 

"Kalau mami nggak sanggup, biar Nail (suami Chelzea) hubungi tetangga di sini yang jadi Satgas Covid-19," kata adik Paula Verhoeven. "Biar nanti langsung dibawa ambulans ke rumah sakit," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Adik dan Orang Tua Paula Verhoeven Positif Covid19, Sempat Sesak Nafas

Paula Verhoeven dan Chelzea Verhoeven (Instagram/@chelzeaverhoeven)

Beruntung, sang kakak cepat merespons. Sehingga ibu mereka bisa langsung ditindaklanjuti perawatannya. Rupanya bukan hanya ibu Paula Verhoeven yang positif corona. Tetapi sang ayah dan juga Chelzea Verhoeven positif Covid-19.

Tiga anggota keluarga ini sempat isolasi mandiri di rumah. Mereka cuma alami gejala ringan seperti batuk hingga flu waktu itu.

Baca Juga:
5 Foto Artis Jadi Gadis Sampul saat Masih Muda, Paula Verhoeven Manglingi!

Load More