Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Istri Sapri, Irma Suryatin (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Sapri Pantun meninggal dunia ketika istrinya, Irma Suryatin, sedang hamil tua. Irma berencana melahirkan anak keduanya secara caesar pada 18 Mei mendatang atau tiga hari lagi.

Irma sudah menyiapkan segala keperluan untuk persalinannya nanti. Saat diwawancara awak media, istri Sapri Pantun itu tak kuasa menahan tangis.

"Bismillah saya udah siapin peralatan bayi, terus syarat-syarat mau lahiran," kata Irma ditemui di rumahnya, Cipulir, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga:
Cuma 1 Hal yang Menjadi Fokus Sapri Pantun di Akhir Hayatnya

Istri Sapri Pantun, Irma Suryatin bersama putrinya Sherin Alana. (MataMata.com/Herwanto)

Nantinya Irma akan dibantu adiknya untuk mengurus keperluan di rumah sakit. "Tanggal 18 besok (lahiran) sama adik-adik. Iya, dibantu sama adik-adik," ujarnya.

Selain melahirkan tanpa suami, Irma juga sedih lantaran anak pertamanya, Sherin, akan ulang tahun pada 20 Mei mendatang. Dan, ini kata dia, kali pertama di momen pertambahan usia sang putri, tak ada kehadiran Sapri Pantun.

Sapri (Instagram)

"Dia (Sherin) tuh dari ulang tahun 1 tahun selalu dirayain sama papanya," ujar Irma.

Baca Juga:
Boiyen Kenang Obrolan Terakhir dengan Sapri Pantun, Kayak Beri Pertanda

"Ya kalau tahun ini paling nanti sederhana aja buat Sherin gitu ya. Papanya selalu ngerayain. Ya meriah gitu, ya dia (Sapri) sayang banget sama anaknya," kata Irma masih menangis.

Komedian Sapri meninggal dunia di ruang ICU RS Sari Asih, Ciledug, pada Senin (10/5/2021) jelang malam. Dia jalani perawatan lantaran kadar gula darahnya di atas normal.

Baca Juga:
4 Seleb Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan, Sapri Pantun Kena Penyakit Gula

Load More