Irma Joanita | MataMata.com
Rahma Azhari dan keluarga. (Instagram/@raazharita)

Matamata.com - Rahma Azhari merupakan salah satu artis yang kini tinggal di luar negeri. Ia menikahi aktor Hollywood bernama Paris Chong.

Di Hari Raya Idul Fitri kali ini, Rahma Azhari membagikan potret keluarga yang hangat banget. Rahma Azhari tampak berdiri di sebelah anak pertama dan sang suami yang menggendong anak kedua.

Momen pernikahan Rahma Azhari dan Paris Chong (Instagram/@raazharita)

@razharita: "eid mubarak, minal aidin wal faidzin semoga kebahagiaan selalu hadir di rumah dan hati kita. Doa yang terbaik buat kalian, keluarga dan teman-teman," tulis Rahma Azhari.

Baca Juga:
6 Potret Putra Ayu Azhari Jadi Penyanyi Religi, Jago Akting seperti Ibunya

Lebaran kali ini, Rahma Azhari diketahui menyambut lebaran sebagai pasangan suami istri pertama kali dengan Paris Chong. Keduanya tampak tersenyum lebar ke arah kamera nih.

Adik Ayu Azhari menggunakan outfit lebaran yang manis kompak dengan keluarganya. Momen bahagia tersebut pun mendapatkan sorotan dari sang kakak, Ayu Azhari.

Rahma Azhari dan keluarga. (Instagram/@raazharita)

@ayukhadijahazhari: "Paris lucu pakai gamis apa kurta itu ya," ujar Ayu Azhari. Penampilan keponakannya memang manis menggunakan outfit dress berwarna hijau dan merah. Tampak putri Rahma Azhari kelihatan manis dan cantik memikat.

Baca Juga:
Diam-diam, Vicky Prasetyo Bujuk Ayu Azhari Nikah Siri

Tak berhenti di situ, Ayu Azhari juga mengomentari penampilan adik iparnya, Paris Chong. Menurut Ayu Azhari, adik iparnya akan tampak cocok pakai koko dan peci.

@ayukhadijahazhari: "Pantes ya... tinggal pakai peci atau baju koko dan sarung ya," sahutnya lagi. Wah, emang penampilan yang langka nih lihat potret Rahma Azhari sekeluarga saat Hari Raya Idul Fitri. Gimana kalau menurutmu?

Baca Juga:
Ayu Azhari Bawa Tenun NTT ke Ajang Fashion Internasional: Ini Saatnya!

Load More