Yohanes Endra | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina mempunyai rumah mewah miliknya yang terletak di kawasan Tangerang. Rumah tersebut memiliki fasilitas yang sangat lengkap mulai dari salon, gym, hingga home theater. Namun, baru-baru ini Prilly Latuconsina mengabarkan bahwa ada satu lagi fasilitas di sekitar rumahnya yang sangat membanggakan. Ia memamerkan fasilitas tersebut lewat unggahan IGTV yang dibuat pada Jumat (14/5/2021).

Rupanya Prilly menambahkan fasilitas berupa kebun sayur organik di samping rumah mewahnya. Ia menanam beragam jenis sayuran, mulai dari kangkung, bayam, hingga caisim.

Dalam unggahan Instagram, Prilly mempersilahkan teman-temannya memanen beragam jenis sayuran yang ada di kebun. Artis cantik itu bahkan ikut antusias memanen beberapa sayuran untuk diolah.

Baca Juga:
Buat Fans Khawatir, Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Vakum dari Instagram

"Jadi kalau di rumah aku kalau nyayur sayurnya, apa namanya, nyabut sendiri. Soalnya ini non pestisida. Ini organik. Mereka aku suruh bawa pulang kangkung," kata Prilly dalam tayangan IGTV miliknya.

Fasilitas kebun sayur organik di rumah mewah Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Unggahan Prilly pun disambut hangat oleh warganet hingga ditonton lebih dari 2 juta kali dan mendapat ribuan komentar. Banyak warganet yang iri melihat kebun sayur milik artis kelahiran 1996 tersebut.

"Lihat orang-orang pamer harta gak envy samsek. Lah lihat neng prili pamer kebun sayur sumpaah iri banget," kata seorang warganet.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Bagi-bagi Zakat Mal, Isi Amplopnya Tebel Banget

Fasilitas kebun sayur organik di rumah mewah Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

"MasyaAllah lengkap banget rumah kamu prill ada kebonnya segala," celetuk yang lain.

"Pengen punya kebun sayur kaya kak prilly," tutur lainnya.

"Wahana baru dirumah prilly adalah 'berkebuuun'. Makin betah ajee dah main dirumah prilly inimah wkwkwk besok-besok nambah wahana ape lagi nih buk?" pungkas warganet lain.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Disebut Punya Pacar Baru, Cowoknya Lebih Muda 5 Tahun

Sementara itu, rumah Prilly ini terdiri dari empat lantai dengan desain yang sangat mewah bak hotel. Kabarnya Prilly menghabiskan dana hingga Rp20 miliar untuk membangun rumah impiannya tersebut. (Nur Khotimah)

Load More