Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Arafah Rianti

Matamata.com - Arafah Arianti dan Fatin Shidqia Lubis terpaksa merayakan momen Idul Fitri di Wisma Atlet, karena keduanya diketahui terpapar Covid-19 beberapa hari sebelum lebaran. Merayakan Lebaran di Wisma Atlet pun menjadi hal unik sendiri yang dijalani keduanya.

"Lebarannya  di sini sampai jam 9 doang, video call pagi-pagi, makan ketupat sampai jam 9, abis itu ngantuk, tidur sisanya, besokannya udah kaya hari biasa," kata Arafah dalam zoom meeting bersama awak media, Minggu (16/5/2021).

Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Lubis (Instagram/@fatin30)

Menurut Arafah, malam takbiran di Wisma Atlet juga meriah meski jam 9 malam mereka sudah diharuskan istirahat. Komika bersuara cemprrng itu pun mengambil hikmah di momen lebaran yang terpapar covid-19 kali ini.

Baca Juga:
Arafah Rianti Positif Covid-19, Takbiran di Wisma Atlet

"Buat takbiran di sini rame banget. Di sini temenku ada 20 orang dan bikin aku happy jadi nggak apa-apa nggak sama keluarga yang penting keluargaku sehat dan di sini aku ketemu temen baru," jelas Arafah.

Menemukan teman baru, Arafah mengaku jadi kebanjiran ketupatan dan menu lebaran lainnya. Sebab, mereka saling menikmati kiriman makanan dari keluarga masing-masing.

"Di sini malah lebih banyak ketupatnya, karena semua temen aku pada dibawain ketupat juga, sampai enek kita perut santen semua," ujarnya.

Baca Juga:
Kerap Dijodoh-jodohkan dengan Bintang Emon, Begini Reaksi Arafah Rianti

Fatin Shidqia dan Arafah [YouTube/Arafah Rianti]

Diakui Arafah, hal itu pun turut dirasakan Fatin. Meski tak bisa berkumpul dengan keluarga secara langsung, mereka bisa mengobati rindunya lewat video call.

"Ada sih (cerita kangen) sama keluarganya, jadi kayak keluarganya datang ke rumah dia, video call sama Fatin, gitu sih paling," pungkasnya.

Sebelumnya, kabar Arafah dan Fatin terpapar Covid-19 diketahui dari unggahan keduanya di instagram pribadi. Mereka biasa menghabiskan momen-momen bersama di Wisma Atlet selama karantina.

Baca Juga:
Arafah Rianti Kecewa Putus dari Pacar, Padahal Sudah Siap Nikah?

Load More