Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar. (Instagram/yunishara36)

Matamata.com - Berbeda dengan kondisi putrinya, Aurel Hermansyah sekarang yang lemah saat hamil anak pertama, Krisdayanti alias KD justru tahan banting.

"Kalau saya emat kali hamil itu cenderunganya kebo ya bahasanya, jadi memang kuat," kata Krisdayanti ditemui di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sejak mengandung Aurel Hermansyah hingga anak keempatnya, Kellen Alexander Lemos kondisinya selalu bugar.

Baca Juga:
Ungkap Kondisi Terbaru Aurel Hermansyah, Krisdayanti Beri Pesan Ini

Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)

"Jadi saya nggak pernah ngalamin," ucap Krisdayanti, yang kini menjadi anggota dewan.

Meski begitu, Krisdayanti menyadari kondisi setiap orang-orang berbeda-beda. Selain itu banyak penyebab lainnya yang mengakibatkan badan melemah.

Tak banyak yang bisa dilakukan pelantun lagu "Cobalah Untuk Setia" itu terhadap Aurel Hermansyah. Namun sebagai seorang ibu, dia memberikan wejangan.

Baca Juga:
Krisdayanti Peluk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Banjir Air Mata!

"Ya mudah-mudahan bisa lebih tenang dan rileks karena semuanya banyak orangtua. Contohnya kakak saya juga tantenya, kakak dari ibunya kan juga orangtua, banyak dukungan untuk menjadi pasangan baik sehat dan saling menguatkan," tutur Krisdayanti.

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar, dan Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)

Kondisi Aurel Hermansyah tidak begitu baik membuatnya diharuskan istirahat total di kehamilan trimester awal. Istri Atta Halilintar itu bahkan harus duduk di kursi roda untuk berjalan.

Usut punya usut, menurunnya kondisi Aurel Hermansyah ini terjadi sejak sebelum Lebaran. Tepatnya saat ia bersama sang suami menginap di hotel.

Baca Juga:
Cemaskan Aurel, Krisdayanti dan Yuni Shara Datangi Langsung Atta Halilintar

"Dia nggak boleh syuting yang jalan-jalan. Kemarin masih aktif main TikTok, makanya aku omelin terus," ujar Atta Halilintar di kanal YouTube miliknya, Jumat (14/5/2021).

Load More