Istri Sapri, Irma Suryatin (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Adik sekaligus manajer Sapri, Dolly menceritakan kalau kakak iparnya atau istri mendiang Sapri, Irma Suryatin sempat menangis sesaat sebelum menjalani proses persalinan dengan operasi cesar, Sabtu (15/5/2021) kemarin.

"Pas di kamar bersalin dia (Irma) yang ada nangis," kata Dolly saat ditemui di rumah sakit Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (16/5/2021).

Dolly dan keluarga paham betul kesedihan yang dirasakan Irma. Mereka sekeluarga mencoba menguatkan dan memberikan semangat kepada Irma agar proses pesalinan berjalan lancar.

Baca Juga:
Istri Sapri Melahirkan, Ruben Onsu dan Eko Patrio Bayar Biaya Persalinan

Istri Sapri melahirkan anak laki-laki. (Instagram/@dollypret)

"Dalam hati sebenarnya saya juga sedih. Cuma bagaimana caranya biar dia enggak sedih kasih semangat," ujar Dolly.

Selama satu jam menjalani operasi cesar, anak ke dua Sapri lahir berjenis kelamim laki-laki. Kondisi si bayi dan Irma sehat seperti yang diharapkan keluarga.

"Kondisi (Irma) membaik. Tadi kami WhatsApp, 'bagaimana kondisinya?' 'Alhamdulillah membaik, Om Dolly'. Ya alhamdulillah saya bilang begitu," ujar Dolly.

Baca Juga:
Sapri Titipkan Nama untuk Bayinya sebelum Meninggal, Ini Namanya

Dolly sendiri belum mengetahui kapan pastinya Irma dibolehkan pulang ke rumah. Saat ini kakak iparnya itu masih menjalani proses pemulihan setelah melahirkan.

"Pulang belum tahu, bilang sih, tiga hari sampai empat hari," tutur Dolly.

Istri Sapri melahirkan anak laki-laki. (Instagram/@dollypret)

Istri almarhum komedian Sapri, Irma Suryatin telah melahirkan anak keduanya. Irma melahirkan anaknya melalui proses persalinan cesar, Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca Juga:
Baju Lebaran Iis Dahlia Dikritik, Istri Almarhum Sapri Melahirkan

Kabar bahagia itu diunggah Dolly, adik kandung Sapri melalui Instagram. Dolly juga mengunggah video Instagram tengah mengumandangkan azan ke keponakannya.

Dalam keterangannya, Dolly menuliskan bahwa keponakannya itu lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Ia pun menjelaskan diamanahi untuk azan menggantikan sang kakak.

Seperti diketahui, komedian Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021 di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Lelaki 49 tahun ini mengidap penyakit gula darah yang sudah menggerogoti fungsi organ lainnya. 

Baca Juga:
Keinginan Terakhir Sapri Tak Kesampaian, Lihat Istri Melahirkan Bikin Sedih

Sapri (Instagram/@sapri_pantun)

Almarhum Sapri sempat menjalani operasi pengangkatan pembuluh darah yang tersumbat dan dirawat intensif di ICU. Namun setelah operasi, kondisinya malah melemah.

Jenazah Sapri Pantun dimakamkan di TPU Ulujami, Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2021. Ia dimakamkan bersebelahan dengan makam almarhumah ibunya.

Load More