Yohanes Endra | MataMata.com
Istri Sapri melahirkan anak laki-laki. (Instagram/@dollypret)

Matamata.com - Istri Sapri Pantun, Irma Suryatin melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Irma melahirkan secara cesar pada Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 20.30 WIB di rumah sakit Kartini, Jakarta Selatan. Ini artinya, Irma Suryani melahirkan lebih cepat dari diperkiran awal, yakni pada 18 Mei 2021.

Setelah anak kedua Sapri Pantun lahir, ingatan publik kini tertuju pada pesan terakhir almarhum Sapri. Ya, beberapa saat sebelum meninggal, Sapri berulang kali menitipkan pesan untuk istri, anak, dan bayinya.

Anak Kedua Sapri Pantun Lahir. (Instagram/sapri_pantun)

Kala bayi yang bernama belakang Muhammad Kafi itu masih dalam kandungan Irma, Sapri Pantun tak jarang mengelus perut sang istri dan mengajak komunikasi bayinya. Di situlah, Sapri Pantun mengucapkan pesan.

Baca Juga:
Kaki Bergetar, Adik Kumandangkan Azan untuk Anak Kedua Sapri Pantun

"Dia sering banget, dia manggil (calon bayinya) dede. 'Dede jangan nakal dan selalu jagain mama dan kaka yah'. Aku bilang 'jagain papa juga yah de', soalnya dia selalu ngomong jagain kakak dan mama aja, nggak pernah dia minta jagain dirinya juga," tutur Irma.

Pesan lainnya dari Sapri Pantun muncul ketika Sapri bersama Irma mengatur posisi tempat tidur jika anaknya sudah lahir kelak.

Momen Jelang Kelahiran Anak Kedua Sapri Pantun. (Instagram/sapri_pantun)

“Nanti kalau dedek udah lahir, nih kakak (tidur) samping Mama, dedek di situ,” ujarnya.

Baca Juga:
Sapri Titipkan Nama untuk Bayinya sebelum Meninggal, Ini Namanya

Bisa dibilang, cepat atau lambat, kelak dua pesan terakhir Sapri Pantun itu bisa dikabulkan oleh istri dan anaknya. Hal ini pun bisa membuat Sapri Pantun semakin tersenyum bahagia di surga.

Load More