Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar. (Instagram/yunishara36)

Matamata.com - Atta Halilintar mengaku teringat perjuangan ibunya mengandung saat melihat sang istri, Aurel Hermansyah hamil. YouTuber kondang itu baru sadar bahwa perjuangan seorang ibu saat hamil hingga melahirkan cukup berat.

"Aku ngerasa ternyata hebat banget ya pengorbanan ibu yang melahirkan kita ternyata perjuangannya hebat," kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (15/5/2021).

Sejak Aurel Hermansyah hamil, Atta Halilintar pun selalu menghubungi ibunnya setiap malam. Ia bahkan kerap menangis.

Baca Juga:
9 Potret Atta Halilintar Dampingi Aurel Hermansyah yang Sedang Sakit

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar, dan Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)

"Wah jadi kangen banget, aku selalu nelpon sambil nangis," bebernya.

Tak cuma itu, Atta Halilintar juga rutin menelpon sang mertua, Krisdayanti dan Ashanty. Atta Halilintar biasanya meminta saran mereka.

"Banyak lah semuanya kita tanyain jadi banyak saran dari ketiga ibu itu, jadi punya banyak referensi bagus banget," ujar Atta Halilintar.

Baca Juga:
Krisdayanti Peluk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Banjir Air Mata!

Dia berseloroh gegara itu baru bisa tidur menjelang subuh.

"Jadi kalau malem kita nelponnya tiga orang ibu, ada mamaku, mimi dan bunda, dua jam dua jam, kelar nelpon udah subuh," jelas Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat video call dengan Krisdayanti (Youtube.com)

Yang pasti, sulung sebelas bersaudara ini cukup tenang saat merawat Aurel Hermansyah. Atta Halilintar merasa pengalaman yang dibagikan ketiga ibunya membuat dirinya lebih siaga.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pendarahan, Atta Halilintar Cemas: Jangan Banyak Gerak!

"Bunda punya pengalamannya, mimi punya pengalamannya, mama aku punya pengalamannya. Itu seru banget aku jadi banyak ilmu, banyak dari dokter juga, lama-lama aku bisa jadi bidan kali ya," celetuk Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah kini tengah hamil anak pertama. Di usia lima minggu kehamilan, dia mengalami pendarahan karena kelelahan.

Saat ini, Aurel Hermansyah sedang beristirahat total. Rencananya putri sulung Anang Hermansyah ini akan memeriksakan kembali kandungannya ke rumah sakit hari ini.

Load More