Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra kandas di tengah jalan. Padahal banyak fans yang berharap Amanda dan Billy berlanjut ke pelaminan.

Amanda yang saat ini disibukan syuting sinetron itu akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Billy yang sudah berakhir. Berawal saat sang kakak menanyakan tentang pilihan diputusin atau mutusin, perempuan 21 itu malah curhat.

Amanda Manopo (Youtube.com)

"Diputusin atau mutusin? Terus alasan putusnya apa?" tanya Angelica Manopo, kakak Amanda.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pakai Baju Harga Rp50 Juta, Fans Sentil Nikita Mirzani?

Ia mengaku bahwa dirinya diputusin oleh mantannya. Amanda mengaku bahwa kepercayaannya dikhianati hingga merasa kecewa berat.

Amanda Manopo (Youtube.com)

"Yang pastinya diputusin lah, alasan putusnya ya udah nggak cocok, terus udah intropeksi ternyata udah nggak bisa dan ada rasa kekecewaan, rasa kepercayaan ternyata dikhianati terus akhirnya mencoba coba untuk lupain itu semua, ternyata nggak bisa," ungkap Amanda dilansir dari channel YouTube Selebriti Berita.

Pemain sinetron Ikatan Cinta itu menginginkan sosok pengganti yang lebih baik. Ia juga mengungkapkan bahwa kisah cintanya sangat suram.

Baca Juga:
Kakak Amanda Manopo Bahas Eksploitasi, Bantah Sindir Billy Syahputra

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@amandamanopo)

"Emang bukan yang terbaik, semoga nanti dapat yang terbaik. Pokoknya soal percintaan suram aja ya, hanya taman-teman dan keluarga saya yang tahu betapa suramnya percintaan saya," lanjutnya.

Saat ditanya apakah ia mau balikan dengan mantan pacarnya, dengan tegas Amanda menolak. "Tidak (mau balikan), terimakasih," tegasnya.

Baca Juga:
Detik-detik Billy Syahputra Kembalikan Moge Pemberian Amanda Manopo

Load More