Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaw)

Matamata.com - Melly Goeslaw ikut dibuat geram dan miris melihat tingkah bocah-bocah di TikTok yang menggunakan audio bernada menghina Palestina.

Melalui postingannya, musisi 47 tahun itu mengunggah beberapa video remaja yang menghina Palestina. Ada juga yang menghina Israel.

Pelantun 'Gantung' ini menegur keras apa yang dilakukan anak-anak tersebut. Apalagi itu diunggah di media sosial.

Baca Juga:
Melly Goeslaw Kenang Wisuda Anak Sulung, Cita Cita Unik Bikin Salfok

"Untuk kalian yang ada di video ini, jika tidak punya empati pada Palestina, ataupun kesal terhadap Israel dengan cara seperti di video ini. Paling tidak kalian jaga kehormatan orang tua kalian, terlebih ibu yang melahirkan kalian, dengan cara bermain aplikasi pakai moral dan beradab," tulisnya sebagai caption postingannya pada Senin (17/5/2021).

Postingan Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaw)

Melly berharap kita sebagai bangsa Indonesia tidak berbuat tindakan memalukan yang bisa ditonton dunia.

"Alih alih bangsa kita belum bisa melakukan apa apa mbo ya paling ngga jangan bikin malu bangsa sendiri dong," tegasnya.

Baca Juga:
Irwansyah Syok Tangan Zaskia Sungkar Panas, Reaksi Melly Goeslaw Kocak Abis

"Dipikir mungkin lucu ya? Ini nggak lucu sama sekali," tandasnya.

Dia pun meminta agar video-video tersebut segera dihapus. Bahkan sampai meminta bantuan pemerintah yang mengurusi hal tersebut.

Melly Goeslaw [MataMata.com/Sumarni]

Tak hanya itu, Melly Goeslaw juga memention akun TikTok Indonesia agar bisa lebih memantau audio yang baik bukan bernada ujaran kebencian.

Baca Juga:
Lucunya Rafathar Minta Lagu ke Melly Goeslaw: Lebih Bagus dari Punya Papa!

"Untuk @tiktokofficialindonesia ,sy tau banget masukin audio lagu aja kesitu harus pakai surat yg ditanda tangan . Artinya kalian bisa memantau dan memfilter semua audio yang ada disitu. Sebaiknya lebih diperhatikan lagi spy hal seperti ini tdk terjadi," sarannya.

Load More