Nikita Mirzani sebut hanya Anggun yang go international. (Youtube/LangitEntertainment)

Matamata.com - Nikita Mirzani dikabarkan sudah punya gandengan baru. Tapi hingga saat rumor pernikahannya beredar, Nikita belum juga mengungkap sosok pacarnya.

Perempuan 35 tahun itu sampai dituduh pacaran dengan suami orang. Mendengar tuduhan tersebut, Nikita langsung menampik.

Nikita Mirzani (Youtube.com)

"Yang jelas, siapapun pacar gue itu bukan laki orang. Tapi kalau bekas orang iya. Tapi kalau laki orang, tidak. Namanya bekas, semuanya bekas orang juga. Tapi kalau laki orang dan masih berstatus (suami), nggak," kata Nikita santai dilansir dari channel YouTube Nikitamirzani Penggemar.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mesra Lagi sama Dimas Beck: Kamu Selalu Ada Buat Aku

Nikita menegaskan bahwa pacaran dengan bekas teman sendiri bukanlah masalah. Yang terpenting bagi dirinya sang pacar bukan milik orang lain.

Nikita Mirzani (Youtube.com)

"Kalau misalkan gua punya hubungan sama bekas orang, kalau guanya nyaman, kenapa sih? Semuanya juga bekas. Kayak misalkan, contoh, temen lo putus," ucap Nikita.

"Terus pacarnya yang udah putus pacaran sama lo. Kan itu namanya bekas. Selama itu masih bekas dan bukan milik orang, Sikat aja bro. Kecuali dia sudah berstatus sebagai suami istri, baru jangan," imbuhnya.

Baca Juga:
Rencana Pernikahan Nikita Mirzani Bocor: Bakal Tujuh Hari Tujuh Malam

Sudah berkali-kali cerai, Nikita menyikapi soal perpisahan dengan lebih santai. Ia tak masalah jika tak berjodoh dengan pria yang sedang dekat dengannya.

"Tapi kalau misalkan pacaran atau apa, orang itu kan pacaran mencari yang terbaik. Tapi kalau misalkan tiba-tiba lagi pacaran, terus kita nggak tahu ternyata jodoh kita yang cuma baru ketemu 3 bulan kah, atau sebulan kah. Itu nggak ada masalah, itu namanya kehidupan," tegas Nikita.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Siap Bantu Apapun untuk Istri Sapri, Kasih Nomor Ponselnya

Load More