Enzy Storia (Instagram.com)

Matamata.com - Enzy Storia mengungkapkan rasa geramnya karena foto-fotonya sering jadi bahan fantasi. Ia akhirnya menegur keras orang-orang yang nekat melakukan hal tersebut.

Tak cuma itu saja, foto-fotonya sering disalahgunakan oleh publik. Dirinya sering mendapati fotonya diedit tanpa menggunakan baju.

Enzy Storia (Instagram.com)

Uneg-uneg gadis 28 tahun itu ia curahkan saat hadir jadi bintang tamu channel YouTube Deddy Corbuzier. Ia mengatakan foto dirinya yang diedit tanpa busana pernah viral dan ramai jadi perbincangan.

Baca Juga:
Fotonya Diedit Jadi Bahan Fantasi, Enzy Storia Ngamuk: Semoga Diazab!

"Ih sebenarnya nih aku tuh udah tahu dari lama dari dua tahun lalu, aku lihat teman aku share link-nya, lihat foto aku lagi sepedaan diedit nggak pakai baju. Mukanya doang, badannya badan orang," curhat Enzy.

Enzy sempat enggan mengambil tindakan apapun. Ia merasa hal tersebut adalah resiko menjadi seorang artis.

Enzy Storia (Instagram.com)

"Aku nggak lakuin tindakan apa-apa karena aku pikir kayak mungkin ini risiko aku jadi artis ya. Ini dunia digital orang bisa melakukan apapun, ini salah satu kerugian kita punya teknologi segala sesuatu ada plus dan minusnya. Aku diemin aja yang penting orang tahu aku nggak lakuin foto-foto seperti itu," katanya.

Baca Juga:
Enzy Storia Salting Digodain Herjunot Ali: Cocok Nggak?

Ternyata tak cuma dirinya yang jadi korban keisengan orang lain. Rekannya yang merupakan seorang influencer juga mengalami hal yang sama.

Enzy Storia (Instagram.com)

Akhirnya Enzy mulai mengambil tindakan. Ia memberanikan diri menegur orang yang mengedit fotonya lewat DM Instagram.

"Lagi sahur aku Tweet aja, aku DM orangnya. Kenapa? Apa tujuan edit ini apa? Aku nge-tweet, kalau foto itu nggak dihapus aku akan tindak lanjuti dan akun itu besoknya hilang," ucap Enzy.

Baca Juga:
Foto KTP Febby Rastanty dan Enzy Storia Kelewat Cantik: Kok Bisa Sama

"Banyak banget artis bukan aku doang. Cuma yang aku agak syok kok gini sih. Makanya aku selama ini nggak pernah mau open speak up karena aku nggak mau kasih panggung dan orang-orang makin lihat," pungkas Enzy.

Load More