Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Evelyn Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)

Matamata.com - Evelyn Nada Anjani sempat dihujat netizen karena melepas hijab saat Ramadhan. Mantan istri Aming mengakui kalau memang masih buka tutup hijab.

"Jujur aku juga masih buka tutup (hijab). Aku juga sambil menakar gimana mental aku, karena aku nggak bisa langsung berubah," kata Evelyn Nada Anjani yang kini berhijab lagi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021).

Dia menyebut bahwa masih menikmati proses berhijrah. Sebab menurutnya segala sesuatu yang instan akan berakhir tidak baik.

Baca Juga:
Evelyn Nada Anjani Lepas Hijab di Bulan Ramadhan Dicibir: Astaghfirullah

Evelyn Nada Anjani. (MataMata.com/Yuliani)

"Karena sesuatu yang instan kalau nggak lama kan percuma. Aku mau ini terus aku lakuin dan jadi perubahan yang bener-bener bagus buat diri aku, bukan jadi yang aku benci," jelasnya.

Tapi dia tidak memungkiri bahwa aksi lepas tutup hijab itu menuai komentar negatif dari para netizen.

"Ada juga yang malah lebih sensitif melihat kekurangan aku, mereka jadi ‘kalau hijab kan nggak boleh gini gitu’ padahal ini bukan soal hijabnya tapi ya personality aku aja," ujarnya.

Baca Juga:
Sudah Berhijab Evelyn Nada Anjani Pamer Peluk Cowok: Bukan Muhrim

Untungnya dia bersyukur masih mendapat dukungan dari sejumlah netizen. Banyak yang memahami bahwa mengubah penampilan tak bisa sedrastis itu.

Evelyn Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)

"Aku seperti ini (buka tutup hijab) tuh sebetulnya banyak yang ngertiin dan baik juga," lanjutnya.

Evelyn Nada Anjani berharap ke depannya orang-orang bisa membantu membimbing hijrahnya dengan lembut. Bukan malah terus menerus menghakimi.

Baca Juga:
Evelyn Nada Anjani Galau Hapus Tato: Aku Cewek Sekarang Nggak Kuat Sakit

"Aku sih lebih pengin dikasih tahu daripada dijudge karena udah berhijab nggak boleh gini gitu," pungkasnya.

Load More