Meggy Wulandari (Youtube.com)

Matamata.com - Meggy Wulandari berpisah dengan Kiwil di tahun 2020 lalu. Saat ini ia sudah punya kehidupan sendiri usai dinikahi pria asal Sulawesi.

Meggy memboyong anak-anaknya tinggal bersama suami barunya di Bone. Ia tampak bahagia saat ini tak lagi jadi istri kedua.

Meggy Wulandari dan sang putri (Instagram.com)

Sayangnya, sang putri, Meisya mengaku sedih karena wajahnya sering disebut mirip Kiwil. Melihat kesedihan Meisya, Meggy berjanji akan membawa putrinya itu ke klinik kecantikan saat sudah remaja kelak.

Baca Juga:
3 Artis Lebaran Bareng Mantan Pasangan, Kiwil sama Rohimah dan Eva Belisima

"Assalamu'alaikum Alhamdulillah Idul Fitri Hari ke 3 Semoga di Hari yg Fitri ini udah gak ada lagi orang2 yg julid yaa sama mama dan meisya," tulis Meggy.

"jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat klo dia ga suka mamanya dikatain org2 dia ga suka dirinya dikatain jelek trus dibilang kok mirip kiwil," lanjutnya.

Keluarga Meggy Wulandari (Instagram.com)

Meggy mengatakan bahwa saat dirinya masih kecil, warna kulitnya juga jadi bahan cibiran. Ia juga menegaskan kepada orang-orang di luar sana untuk tak mencibir anak-anak karena perkataan tersebut bisa melukai.

Baca Juga:
Bertahan Hidup usai Cerai dari Kiwil, Rochimah Jual Rumah Rp1,3 Miliar

"Dulu akupun item ky meisya dekil kaya anak ga keurus krn masi anak2 blum tau merawat diri dan mau diapain juga ya item jelek kt orang tp setelah gadis SMA mulai merawat diri luluran maskeran kuliah suntik putih biar putih ky mama ku," ungkap Meggy.

"aku bilang ke meisya klo km besar mama ajak km ke klinik kecantikan biar km putih dan cantik bgt yaa sayang biar org kata2 in meisya biar aja. Sadarkah kalian kata2 kasar kalian melukai hati dan bisa merusak mental anak2 dr org yg kalian ga kenal," sahut yang lain.

Baca Juga:
Terharu Diberi Surprise Ultah, Meggy Wulandari: Aku Memiliki Kamu Suamiku

Load More