Marshanda dan Sienna (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Berpisah dengan Ben Kasyafani di tahun 2014, Marshanda jadi jarang bertemu sang putri, Sienna. Sejak berpisah, putrinya tinggal bersama Ben.

Sebagai seorang ibu, Marshanda merasa gagal. Ia bahkan pernah menyebut dirinya bukan seorang ibu karena tak bisa selalu bersama Sienna.

Marshanda jalan bareng keluarga Ben Kasyafani. (Instagram/benkasyafani)

Meski hubungannya dengan Ben baik-baik saja, tapi tetap saja ia tak bisa tinggal bersama Sienna. Lewat postingan Instagramnya, ia menulis puisi haru untuk sang putri untuk mencurahkan isi hatinya.

Baca Juga:
Marshanda Kompak Jalan Bareng Ben Kasyafani, Istri, dan Anak: Dewasa Banget

"Aku ibumu. Tapi kamu tidak pernah menjadi milikku," bunyi tulisan Marshanda dalam bahasa Inggris.

Postingan Marshanda (Instagram.com)

"Ya, kamu adalah putriku. Ya, kamu lahir melalui aku. Tapi air mata ini tidak berguna. Karena kamu bukan milikku," tulis Marshanda dalam Bahasa Inggris.

"Aku hanya bisa menghargai kebersamaan kita. Aku hanya bisa berharap kamu akan selalu memiliki tempat khusus untukku. Dalam hatimu, berharap dan berdoa saja sudah cukup Itu yang terbaik yang bisa kulakukan," lanjutnya.

Baca Juga:
Putri Marshanda Beranjak Dewasa, Potretnya Bikin Salfok: Lihat Alisnya!

Marshanda dan Sienna Ameerah Kasyafani. (Instagram/marshanda99)

"Aku bersyukur atas cinta yang kamu miliki untukku. Tapi malam ini aku merindukanmu. Aku membeku dalam gambaran mental yang merupakan jiwamu yang cerah. Saat kamu berada di sisiku," imbuh Marshanda.

Melihat puisi yang ditulis oleh Marshanda, semangat dan dukungan membanjiri kolom komentar. "Semangat ka.. km tetap ibu yang baik buat Sienna," tulis netizen.

Baca Juga:
Sering Dibilang Wajahnya Jutek, Marshanda: Emang Cetakannya Tuh Gitu!

Load More