Yohanes Endra | MataMata.com
Arie Untung. (Instagram/@ariekuntung)

Matamata.com - Arie Untung turut memberikan komentar untuk Paris Hilton yang dikabarkan menghapus cuitan dukungan pada Palestina. Dia merasa iba dengan Paris Hilton.

Melansir Suara.com, hal itu diungkapkan Arie Untung melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Senin (17/5/2021). Arie Untung membagikan bidikan layar foto Paris Hilton dengan tulisan 'Paris Hilton Deletes Palestine Support Tweet' terbitan TRT World.

Kabar Paris Hilton menghapus cuitan tersebut mengundang perhatian Arie Untung. Bahkan, Arie Untung merasa kasihan dengan sang aktris Hollywood.

Baca Juga:
Salmafina Ungkap Alasan Ogah Bersuara Soal Palestina: Nggak Suka Berisik

Arie Untung kasihan pada Paris Hilton yang dikabarkan hapus cuitan dukung Palestina. (Instagram/arieuntung)

Menurutnya, alasan di balik hapus cuitan soal Palestina tersebut cukup dilematis. Kendati banyak yang juga melakukannya, tak hanya Paris Hilton.

"Kasihan mba paris Hilton sisi kemanusiaannya tergugah, tapi ternyata nasibnya dia harus menurunkan postingan layaknya postingan-postingan soal palestine yang bisa-bisa hilang atau akunnya diblok," tulis presenter 45 tahun tersebut.

Di akhir postingannya, Arie Untung pun menanyakan pendapat publik terkait hal itu.

Baca Juga:
Dukung Palestina, Bella Hadid Rela Demo di Jalanan: Si Cantik Berhati Mulia

"Hmm aku mau tanya pendapat kalian kira-kira kenapa ya," sambungnya.

Arie Untung  (Youtube.com)

Sebagai informasi, pada Minggu (16/5/2021) lalu Paris Hilton mengunggah video soal gadis kecil di Palestina yang bersedih hati melihat rumah tetangganya hancur akibat serangan Israel.

Video itu merupakan dokumentasi Middle East Eye. Paris Hilton mengomentari video tersebut dan menunjukkan rasa empatinya.

Baca Juga:
Gal Gadot Bereaksi Atas Pembantaian Palestina, Tutup Kolom Komentar

"Ini menyakiti hatiku. Tidak ada yang harus hidup dalam ketakutan. Hati saya tertuju pada gadis kecil dan anak-anak lain di sekitarnya," cuit Paris Hilton.

Namun tak berselang lama cuitan tersebut mendadak lenyap hingga menimbulkan kecurigaan dan kekecewaan dari sebagian warganet.

Load More