Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Selfi Nafilah (Instagram/@selfinafilah)

Matamata.com - Hubungan Selfi Nafilah dan Iwa K kini membaik setelah sempat merenggang pasca bercerai. Selfi bersyukur hal itu terjadi lantaran hikmah Ramadhan.

"Iya Alhamdulillah akhirnya silaturahminya terjalin lagi, yang jelas semua ini berkah Ramadhan juga,"ungkap Selfi di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021).

Sebelumnya, Iwa K sempat berpisah dan sulit bertemu anak. Namun, setelah kembali menjalin silaturahmi, Iwa K kini bisa bertemu langsung dengan anak setelah empat tahun lamanya. Selfi menyebut hal itu bisa jadi sebagai keajaiban doa.

Baca Juga:
Outfit Selfi Nafilah Bikin Salfok: Itu Kerudung Dipakai Buat Baju?

Iwa K (MataMata.com/Ismail)

"Kita nggak pernah tahu doa anak ya, doa keluarga dan yang pasti saya bersyukur sekali," beber pedangdut jebolan KDI itu.

Selfi menilai pertikaiannya dengan Iwa K tak mungkin terjadi terus menerus. Sebab, ia sudah memutuskan untuk memulai lembaran baru.

"Ya buat apa juga sih, karena selama ini kan pisah baik-baik, yang sudah ya sudah. Kita memulai lagi dengan lembaran kertas putih kita tulis dengan cerita yang indah," ujarnya bijak.

Baca Juga:
Ultah Hari Ini, Nassar Sedih Nggak Ketemu Selfi Nafilah

Selfi Nafilah (Instagram/@selfinafilah)

Selfi juga menjelaskan pertemuan tersebut tak datang secara instan. Sebelumnya dia dan Iwa K sudah menjalin komunikasi. 

"Beberapa hari sebelum ketemu itu memang ada komunikasi via telepon aku dengan Iwa,  Ya kita ada yang diobrolkan lah," kata Selfi.

 Iwa pun datang ke rumah Selfi dan bertemu anaknya. Di hari kedua lebaran Selfi juga mengijinkan anaknya untuk bersilaturahmi ke keluarga Iwa K dan bertemu dengan saudara dan sepupu yang lama tak ditemui.

Baca Juga:
Kasihan, Dua Tahun Penuh Iwa K Tak Bisa Bertemu dengan Sang Anak

"Akhirnya Iwa bersilaturahmi ke rumah.  Alhamdulillah Mikala bisa bertemu dengan ayahnya, dengan adiknya," tuturnya.

"Pas lebaran ke-2 juga Mikala bisa bertemu dengan keluarga dengan omanya yang dari pihak sana. Semuanya alhamdulillah seneng," sambungnya menandaskan. 

Load More