Yohanes Endra | MataMata.com
Oki Setiana Dewi (Instagram/@okisetianadewi)

Matamata.com - Pengakuan Umi Pipik soal suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori yang pernah poligami semasa hidup bikin publik geger. Kabar poligami Uje tersebut terus melebar dan menghadirkan beragam spekulasi di tengah masyarakat.

Belakangan, beredar isu Oki Setiana Dewi menjadi istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Mendengar kabar tersebut, Oki Setiana Dewi langsung bongkar faktanya.

Ketika dikonfirmasi langsung, Oki Setiana Dewi dengan tegas membantah rumor liar itu.

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Nangis Lihat Masjid Aqso, Air Mata Bercucuran!

Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi memberikan penjelasan bahwa ia, Umi Pipik, dan Uje adalah teman. Nggak cuma itu, kakak Ria Ricis ini sudah menganggap Umi Pipik dan Uje sebagai guru.

Oleh karena itu, setelah mendapati rumor namanya terseret dan disebut-sebut sebagai istri siri Uje, Oki Setiana Dewi langsung istighfar.

"Astagfirullahaladzim, nggak benar kabar itu.  Semuanya baik, dan temen-temen semuanya," ucap Oki Setiana Dewi dalam program Status Selebriti. "Guru, itu guru, Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru."

Baca Juga:
Umi Pipik Sebut Alm Uje Poligami Punya 3 Istri: Yang Ketiga Publik Figur

Umi Pipik (Instagram/@_ummi_pipik_)

Oki Setiana Dewi memang akrab dengan Umi Pipik. Mereka sama-sama aktif mengikuti pengajian dan sering berbagi mengenai ilmu agama. Hubungan baik Oki Setiana Dewi dan Umi Pipik pun semakin terlihat sejak Uje meninggal dunia.

Kini, Oki Setiana Dewi hanya bisa berpesan agar masyarakat tidak menyebarkan rumor tentangnya dan keluarga Umi Pipik.

"Insya Allah itu tidak betul dan jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul. Itu tidaklah betul. Uje adalah guru saya, Umi Pipik adalah guru saya, Insya Allah tidak ada hal-hal seperti itu Insya Allah," kata Oki Setiana Dewi.

Baca Juga:
Umi Pipik Bungkam saat Dipoligami Uje, Keluarga Tak Ada yang Tahu!

Load More