Yohanes Endra | MataMata.com
Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Matamata.com - Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha memperlihatkan potret mesranya dengan sang suami, Pasha Ungu. Tak sekadar mengunggah foto, Adelia Pasha juga menuliskan sebuah pesan romantis.

Bila diperhatikan, potret mesra tersebut sepertinya merupakan foto lama yang diambil ketika Adelia dan Pasha Ungu liburan. Adelia Pasha terlihat mengenakan outfit berwarna hijau yang dipadukan dengan outer cokelat. Sementara Pasha Ungu memakai kaus putih dengan jaket dan celana panjang berwarna hitam.

Melengkapi potret manis tersebut, Adelia Pasha menuliskan pesan yang mendalam tentang rumah tangganya dengan Pasha Ungu. Adelia mengakui bahwa ia dan Pasha bukan pasangan sempurna.

Baca Juga:
Iis Dahlia Sumpahi Pasha Ungu Sakit, Suami Adelia sampai Istighfar

Adelia Pasha mengakui bahwa ia dan Pasha bukan pasangan sempurna. (Instagram/adeliapasha)

Namun, Adelia Pasha mengatakan bahwa dirinya dan suami tidak pernah berhenti belajar untuk saling melengkapi kekurangan masing-masing.

“Kami berdua bukan pasangan sempurna. Tapi kami belajar saling menyempurnakan kekurangan. Bukankah dunia ini tempat belajar? Belajar kuat, sabar, dan ikhlas yang luasss. Asalkan semua karena ALLAH insyaallah kita bisa,” tulis Adelia Pasha.

Melihat unggahan Adelia, Pasha memberi komentar yang tak kalah romantis. “Ibusayanggg,” komentar Pasha Ungu sembari menyematkan tiga emotikon tanda hati.

Baca Juga:
Ketemu Amanda Manopo di Toilet, Adelia Pasha Bongkar Aroma Tubuh Andin!

Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Melihat romantisnya Pasha dan Adelia, netizen langsung baper sejadi-jadinya. Para netizen pun memanjatkan doa terbaik untuk Adelia Pasha dan Pasha Ungu.

"Aamiin, Alhamdulillah ya, pasangan serasi bahagia dunia akhirat bersama keluarga tercinta," tulis netizen.

"MasyaAllah panutan," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
10 Tahun Nikah dengan Pasha Ungu, Adelia Minta Maaf: Aku Jauh dari Sempurna

"Couple goals," imbuh yang lain.

"Syuka syekaleee," timpal lainnya.

"Yang aku tahu kalian pasangan romantis," ujar netizen yang lain.

Load More